RMOLSUMSEL

Home     


PILKADA PALEMBANG 2018
TUNJUKKAN KESERIUSAN, FIRMANSYAH HADI DAPAT RESTU PKB
MINGGU, 14 MEI 2017 , 14:41:00 WIB
LAPORAN: SADAM MAULANA

  

RMOL. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) punya kader potensial. Untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Palembang 2018, PKB sudah menentukan kader yang bakal diusung sebagai calon Walikota.

Adalah Firmansyah Hadi, yang kemungkinan besar bakal diusung PKB. Ketua Fraksi PKB Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palembang Endar Himawan juga mengakui PKB bakal mendukung penuh keikutsertaan Firmansyah pada Pilkada serentak tahun depan.

"Ketua DPC PKB Palembang (Sutami Ismail) sudah merestui (Firmasnyah Hadi maju sebagai calon Palembang periode 2018-2023). Sekarang tinggal kami lihat elektabilitas dan kemungkinan koalisi bersama partai lain," kata dia, Minggu (14/5).

Sementara Firmansyah Hadi mengatakan, dirinya siap bersaing memperebutkan kursi nomor satu di kota Palembang.

Ketua Komisi III DPRD Palembang itu juga sudah menunjukkan keseriusannya dengan mengambil formulir penjaringan bakal calon (Balon) Walikota Palembang secara langsung ke Partai Bulan Bintang (PBB).

"Ini keseriusan saya untuk maju dalam Pilkada Palembang. Dan PBB merupakan partai pertama yang saya kunjungi," kata Firman.

Selain PBB, Firman akan mengambil formulir pendaftaran penjaringan Balon Walikota di partai lain. Namun dia belum menentukan partai yang dikunjunginya setelah PBB. [rhd]


Baca juga:
FIRMANSYAH HADI LAMAR PBB
GILIRAN FIRMANSYAH HADI LAMAR PBB
KADES BANYAK NABRAK ATURAN, ANGKAT PERANGKAT UMURNYA KETUAAN
POLITISI INI MULAI PROMOSI KEMANA-MANA
DEWAN USULKAN OPERASI PASAR JELANG BULAN PUASA


Komentar Pembaca






Berita Populer

Orang Ini Disebut Juara 1 Koruptor di Indonesia
Rupanya Banyak Warga Palembang Ingin Ustadz Taufik Jadi Walikota
Salahkan Amien Rais Soal Amandemen UUD 1945, Try Sutrisno Lupa Sejarah