RMOLSUMSEL

Home     


PEP KEJAR POSISI TIGA BESAR
MINGGU, 14 MEI 2017 , 08:34:00 WIB

PEP GUARDIOLA/NET
  

RMOL. Manchester City tak akan terpengaruh oleh posisi akhir di klasemen Liga Inggris nanti. The Citizens tetap akan melakoni tur pramusim ke Amerika Serikat.

Manajer City, Pep Guardiola menegaskan, dirinya sangat ingin mengakhiri musim di posisi ketiga. Degan demikian, mereka dipastikan akan mendapatkan tiket secara otomatis di Liga Champion musim depan.

Namun, kalau pun akhirnya Manchester City harus puas di peringkat ke empat, yang otomatis harus melakoni kualifikasi Liga Champions, hal tersebut dinilai bukan sesuatu yang buruk, yang bedampak terhadap perubahan rencana.

"Kami mengejar posisi tiga. Tapi jika berakhir di posisi empat dan lolos ke kualifikasi Liga Champions, itu tidak akan mengubah rencana pramusim kami," kata Pep, dilansir laman resmi tim.

"Tapi saya optimis, kami bisa lolos ke Liga Champions. Saya pikir Manchester City akan lebih baik di musim depan," ucapnya, menambahkan.

Setelah menyelesaikan liga, Pep bersama timnya dipastikan akan segera fokus untuk melakoni laga pramusim di Amerika. Meskipun sifatnya sekadar persahabatan, namun laga pramusim bisa berguna untuk persiapan musim depan.

"Kami akan tetap pergi ke AS untuk laga persahabatan. Kami akan bersiap untuk laga pertama, baik itu Liga Primer maupun Liga Champions. Dan kami akan siap hadapi siapapun," jelasnya.

Kemenangan 2-1 Manchester City atas Leicester City pada Sabtu (13/5/2017) membuat mereka kini bertengger di posisi 3 klasemen dengan 72 poin. Jika Liverpool kalah dari West Ham hari ini, City bisa menatap positif dua laga tersisa. [yip]


Baca juga:
MADRID TANTANG JUVENTUS DI FINAL
CUMA SYARAT INI WAJIB DILAKONI BARCA
MADRID MENANG, JUSTRU ZIDANE PUJI NEUER
DIBUNGKAM JUVENTUS, ENRIQUE SULIT MOVE ON
JANGAN REMEHKAN LEICESTER CITY!


Komentar Pembaca

Melonjak 18 Kali, Kapitalisasi Pasar Saham BBRI Tembus Rp 188,7 Triliun






Berita Populer

Selama Ramadhan, Sriwijaya FC Terapkan Latihan Malam
Debut Pria Lombok Kawal Gawang Juventus Di Laga Terakhir Serie A
Gagal Jinakan MU, Rekor Kandang SFC Kembali Tercoreng