Pilkada Pagaralam 2018

Hj Ida Fitriati Siap Maju Kembali

Politik  JUM'AT, 12 MEI 2017 , 16:22:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

Hj Ida Fitriati Siap Maju Kembali

Walikota Pagaralam, Hj Ida Fitriati/Net

RMOL. Walikota Pagaralam, Hj Ida Fitriati memastikan kalau dirinya bakal kembali maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) 2018 mendatang sebagai Walikota Pagaralam Priode 2018-2023.

Dengan alasan itu juga, sebagai satu satunya kepala daerah perempuan di provinsi sumatera selatan, Ida fitriati kian intens melakukan pendekatan dengan masyarakat termasuk melakukan blusukan ke pasar guna mendengarkan dan menyerap aspirasi pedagang.

Pantauan RMOLSumsel beberapa hari lalu, Walikota Pagaralam melakukan blusukan dan menyusuri kawasan dempo permai guna mendengarkan langsung keluhan para pedagang.

Dan pernyataan kesiapan Ida Fitriati untuk maju pada pilkada 2018 mendatang kerap terungkap diberbagai acara kedinasan, yang menyatakan kalau saat ini banyak pembangunan yang belum terealisasi sehingga harus dilanjutkan pada priode mendatang.

Untuk itulah kata Ida, dirinya akan kembali mencalonkan diri menjadi walikota priode kedua guna melanjutkan program-program yang masih banyak tertunda dan belum selesai

“Masih banyak PR yang masih tertunda selama saya menjabat, seperti jembatan Lematang dan banyak hal besar lainnya, untuk itu saya akan mencalonkan diri lagi melanjutkan program-program tersebut," ucap Ida.

Kemudian Ida juga meminta agar masyarakat kota Pagaralam untuk tidak mudah terpancing dan terprovokasi dengan slogan-slogan yang memecah belah persatuan dan keharmonisan masyarakat, dengan cara memakai isu SARA atau Gender sebagai bahan kampanye hitam untuk mendukung atau tidak mendukung seseorang.

"Karena saat ini, sudah banyak Nama yang muncul dan akan meramaikan pilkada 2018 mendatang," tukasnya.

“Janganlah kita menggunakan isu sara atau gender sebagai bahan kampanye untuk menyerang kandidat lainnya nanti,contohnya pemimpin Pagaralam kelak haruslah putra besemah asli tidak boleh orang lain,atau jangan pilih pemimpin perempuan,saya harap itu jangan sampai terjadi,silahkan kandidat lain bersosialisasi, saya pun demikian,tapi saya minta dukung dulu kerbai tue ini,sebab kandidat yang lain masih muda-muda,masih banyak kesempatan dan waktu untuk belajar,” ujarnya sambil bercanda.[rik]


Komentar Pembaca
Jokowi Lagi, Jokowi Lagi

Jokowi Lagi, Jokowi Lagi

JUM'AT, 23 FEBRUARI 2018 , 13:00:00

KPK Berani Periksa Puan?

KPK Berani Periksa Puan?

JUM'AT, 23 FEBRUARI 2018 , 09:00:00

TGPF Novel Tergantung Jokowi

TGPF Novel Tergantung Jokowi

KAMIS, 22 FEBRUARI 2018 , 17:00:00

Ishak Mekki Tinggalkan Rumah Dinas

Ishak Mekki Tinggalkan Rumah Dinas

RABU, 14 FEBRUARI 2018 , 09:45:00

Hengkang dari PDIP, Irwansyah ke PKS

Hengkang dari PDIP, Irwansyah ke PKS

RABU, 10 JANUARI 2018 , 12:31:00

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

RABU, 10 JANUARI 2018 , 19:02:00