RMOLSUMSEL

Home     


MULAI DARI CIUMAN LALU DEKAPAN HINGGA BERAKHIR DI KAMAR
KAMIS, 11 MEI 2017 , 23:36:00 WIB

  

RMOL.  Para wanita single yang memanfaatkan Bali boyfriend untuk teman liburan tampaknya akan mendapatkan kepuasan tersendiri.

Pasalnya, para pria yang melakoni pekerjaan itu, tahu betul bagaimana memperlakukan para wanita.  Apalagi, saat liburan di Pulau Dewata yang menawan itu. Perempuan pasti ingin dimanjakan.

"Tidak dengan diberi barang mahal, tapi dengan perhatian lebih dan bagaimana cara kita memperlakukan mereka dengan layak, itu yang sangat penting," ujar Steven, salah satu Bali boyfriend seperti diberitakan JPNN, Kamis (11/5).

Sebuah kencan yang sempurna, menurut Steve, adalah dinner saat senja setelah menunggu sunset kemudian tertawa bersama sambil minum wine.

Setelah itu mereka berjalan-jalan di pinggir pantai sambil berpegangan tangan, bahkan bisa berakhir di kamar.

Biasanya ketika ingin didengar, kliennya banyak bercerita mengenai kisah percintaan mereka.

Sebagian di antaranya bercerita mengenai pasangannya yang selingkuh, atau tidak punya waktu untuk chit-chat setelah bercinta.

’’Ketika mereka ingin didengar, saya dengarkan mereka, saya dekap dan cium keningnya, genggam tangannya, saya perlakukan seperti yang seharusnya dilakukan pasangan pada umumnya,’’ papar Steven.

Klien Steven dari banyak negara. Baik Eropa hingga Asia. Dia tidak mau memasang tarif dan membiarkan para turis wanita membayarnya sewajarnya.

’’Saya tidak mempunyai rate per jam atau harian, biayanya saya serahkan pada mereka, saya lebih menikmati pekerjaan ketika saya tidak berpikir soal uang,’’ paparnya. [ida]


Baca juga:
INI YANG DIBICARAKAN PRABOWO DAN ANIES-SANDI
BONN CHALLENGE PERKUAT KOMITMEN PENGELOLAAN LANSKAP BERKELANJUTAN
BUKTI LENGKAP BENTAR LAGI MASUK PENGADILAN
EKS KARHUTLA DITANAMI POHON LANGKA
SEPUCUK, SEKELUMIT KESUKSESAN SUMSEL RESTORASI LAHAN GAMBUT


Komentar Pembaca






Berita Populer

Sudah Disaksikan di 50 Kota, M20H Kembali Diputar
Minim Fasilitas Namun FPTI Pagaralam Mampu Tunjukan Prestasi
Buat Pupuk dan Briket Alternatif Tidak Bakar Lahan