RMOLSUMSEL

Home     


SHANTY PUN MARAH AHOK DIPENJARA
RABU, 10 MEI 2017 , 13:59:00 WIB

  

RMOL.  Satu lagi kalangan selebriti yang kecewa terhadap vonis dua tahun penjara yang dijatuhkan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki T Punrama alias Ahok.

Dia adalah aktris dan penyanyi Shanty. Seperti seleb-seleb Ahokers lainnya, Shanty juga menggunakan Instagram untuk menyuarakan kekesalannya.

“Belum pernah semarah ini menyaksikan salah satu anak bangsa Indonesia terbaik divonis penjara, dan putusan hakim yang jauh melebihi tuntutan Jaksa,” kata Shanty di bagian keterangan foto Ahok yang diunggahnya kemarin.

“I know politics is dirty. It has many faces. It’s never black and white.. Anything to take down the opponent. Sadly, someone has to be sacrificed,” lanjut dia seperti diberitakan JPNN, Rabu (10/5).

Shanty bahkan mengatakan apa yang terjadi kepada Ahok, setelah semua kerjanya selama ini membenahi Jakarta, merupakan sesuatu yang tragis.

“Seorang Ahok yang secara nyata membenahi Jakarta, melawan korupsi. Harus berakhir di bui. Tragis!! Sungguh sangat tragis!!,” ucapnya.

Dirinya pun mendukung langkah Ahok untuk mengajukan banding sebagaimana disampaikannya dalam persidangan pasca bacaan vonis.

“Banding, Pak Ahok… we are supporting you all the way #revolusibunga #freeahok,” tandasnya. [ida]


Baca juga:
UNGKAP PELECEHAN SEKSUAL OLEH ATASANNYA, BU GURU DIPENJARA
15 TAHUN MELAYANI FANTASI SEKS AYAHNYA, DISEBAR KE SKYPE PULA
BUKTI LENGKAP BENTAR LAGI MASUK PENGADILAN
DEWAN: KALAU MENGHAMBAT IDEOLOGI, ITU PEKERJAAN SIA-SIA
MATA KANAN NOVEL BASWEDAN MEMBAIK


Komentar Pembaca






Berita Populer

Obama Sekeluarga Liburan ke Bali
Pernikahan Mewah, Bulan Madu ke Eropa Gratis..
Yasin Hingga Tahlilan Tujuh Hari Jupe Dibiayai Luna