RMOLSUMSEL

Home     


MADRID DAN BARCA SAMA-SAMA LESAKKAN 4 GOL
MINGGU, 07 MEI 2017 , 13:03:00 WIB
LAPORAN: RAHMAD RAMLI

NET
  

RMOL. Dua raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona sama-sama meraih kemenangan besar. Hingga kini Barcelona masih memimpin klasemen namun Madrid punya peluang besar karena unggul satu pertandingan sisa.

Real Madrid berhasil menang besar saat bertandang ke markas Granada, Minggu (7/5) dini hari, dengan melesakkan empat gol tanpa balas saat melakoni laga ke 35.

Empat gol Madrdi disumbangkan James Rodrigues menit 3 dan 11 serta Alvaro Morata pada menit 30 dan 35.

Dengan demikian, Los Blancos terus menempel ketat Barcelona di puncak klasemen dengan keduanya memiliki poin yang sama, 84. Akan tetapi, klub ibu kota memiliki tabungan satu pertandingan.

Ada pun Granada, yang sudah dipastikan terdemosi ke kasta kedua sejak pekan lalu, terpaku di posisi ke-19 dengan mengumpulkan 20 angka.

Sementara rivalnya, Barcelona juga meraih kemenangan besar 4-1 saat menjamu Villareal di Camp Nou Barcelona di pekan 36. Laga ini sendiri berlangsung semarak. Tercatat ada 90.463 penonton yang memadati stadion untuk menyaksikan Lionel Messi dan kolega bertanding.

Gol pembuka Barca dibuka oleh Neymar Souza yang lepas dari jebakan offside di menit 21. Aksi Messi, Suarez, dan Neymar (MSN) terlihat jelas di laga ini.

Namun Villareal berhasil membuat kejuta di menit 32 lewat aksi cepat Bakambu yang berhasil memanfaatkan kelengahan lini belakang Barca.

Hasil imbang tersebut membuat Messi dan rekan terus bersemangat menggempur lawan. Hasil tiga gol lagi tercipta di akhir babak pertama dan di babak kedua.

Lionel mempertajam rekornya dengan mencetak 2 gol yakni di menit 45 dan 82. Sementara satu gol lagi disumbang Luiz Suarez menit 69.

Hasil ini membuat Barca dan Madri sama-sama mengemas 84 poin. Barca yang unggul selisih gol untuk sementara memimpin klasemen namun hanya menyisakan 2 laga lagi. Sementara Madrid punya peluang juara bila memborong kemenangan di tiga laga sisanya. [rhd]


Baca juga:
MODAL BERHARGA LOS BLANCOS
CUMA SYARAT INI WAJIB DILAKONI BARCA
RONALDO SANDANG GELAR RAJA GOL LIGA EROPA
WOOW! BEGINI KEPAHLAWANAN LIONEL MESSI DI SANTIAGO BERNABEU
BARCA KANDASKAN PERLAWANAN MADIRD DI BERNABEU


Komentar Pembaca






Berita Populer

Ini Strategi Sriwijaya FC Melawan PSM Makasar
Guru Olahraga di OKU Raya Dilatih Pebasket Amerika
Sriwijaya FC Kalah Lagi, Itu Mah Biasa !