RMOLSUMSEL

Home     


PEMKAB MUBA PERSIAPKAN UPACARA PELANTIKAN BUPATI-WABUP BARU
RABU, 03 MEI 2017 , 20:58:00 WIB
LAPORAN: HAFIZ AL - FANGKY

RAPAT PERSIAPAN PELANTIKAN BUPATI-WAKIL BUPATI MUBA/RMOLSUMSEL-FIZ
  

RMOL. Menindaklanjuti hasil rapat di Pemprov Sumsel tentang Persiapan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Bupati/Wakil Bupati (Wabup) Musi Banyuasin (Muba) Periode 2017 - 2022,  Pemkab Muba menggelar rapat, Rabu (3/5).

Rapat yang melibatkan FKPD, Staf Ahli, Asisten Setda Muba, unsur OPD beserta TP PKK, DWP dan para Camat se Kabupaten Muba dipimpin langsung oleh Pj Bupati H Yusnin di Ruang Rapat Serasan Sekate, Rabu (3/5).

Pada kesempatan itu, Pj Bupati mengimbau agar Pemkab Muba menindaklanjuti SK Gubernur Sumsel tentang persiapan pelantikan Bupati/Wabup Muba yang terpilih pada Pilkada Serentak 2017.

"Walaupun direncanakan acara pelantikan akan digelar di Gedung PSCC Palembang, namun kita sebagai tuan rumah pada acara ini kita bertanggung jawab dalam mensukseskan acara ini, yang paling utama yaitu terkait undangan, dimana undangan yang disediakan sejumlah 5000 orang, dengan rincian 800 undangan Pemprov dan selebihnya 4200 orang wajib mendatangkan dari Kabupaten Muba, "ujarnya.

Lanjutnya, "Pelaksanaan tanggal belum bisa dipastikan namun diperkirakan pada akhir bulan Mei ini, oleh karena itu kita Pemkab Muba harus segera menyiapkan segela keperluan terkait acara pelantikan ini, diharapakan untuk seluruh undangan yang disebarkan agar bisa hadir pada acara pelantikan nanti, "imbuhnya.

Sementara itu, Plt Sekda Muba, Drs H Apriyadi MSi juga menyampaikan bahwa rapat koordinasi hari ini yaitu dalam rangka mematangkan persiapan kepanitian dalam pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang di jadwalkan pada Akhir bulan Mei mendatang, terkait jumlah undangan dan unsur-unsur Kabupaten/Kota yang perlu diundang. Untuk kuota undangan dari Kabupaten dapat disesuaikan dengan ketersediaan akomodasi yang disiapkan.

"Pemerintah Provinsi Susmel telah memperkirakan untuk 5000 undangan, bertempat di gedung Palembang Sport Convention Center (PSCC) Palembang, direncanakan pelantikan akan dilaksanakan siang hari dan harus berlangsung meriah dan sukses, " jelasnya. [ida]


Baca juga:
LURAH TALANG KELAPA PECAT KETUA RT KARENA INI...
DUO SERIGALA, MANGGUNG PAYUDARA TERLIHAT, HAJATAN PROVIDER DIHUJAT
HENDAK JUAL HP, TIGA PELAJAR SMP DIRINGKUS PETUGAS
DISHUB LAHAT DIRIKAN POS PENGENDALI
KASIHAN! BELASAN JEMAAH UMROH ASAL OKU DITELANTARKAN DI JAKARTA


Komentar Pembaca






Berita Populer