RMOLSUMSEL

Home     


BHAYANGKARA BERAMBISI CURI POIN DI KANDANG SFC
SELASA, 02 MEI 2017 , 22:59:00 WIB
LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

SIMON MCMENEMMY
  

RMOL. Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemmy mengaku anak asuhnya siap tampil maksimal menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia.

Dia mengaku skuad besutannya akan tampil dalam tekanan lantaran Sriwijaya FC akan tampil dengan penuh dukungan publik Palembang di Stadion Gelora Sriwijaya, Rabu (3/5/2017). Ditambah lagi kekalahan yang didapat Laskar Wong Kito kontra Persib Bandung semakin menambah hasrat keinginan untuk menang tuan rumah.

Namun sang pelatih tentu tidak mebawa harapan hampa. Diketahui mantan pelatih timnas Filiphina itu memiliki misi khusus untuk mencuri poin dikandang Sriwijaua FC. "Kita tahu SFC tim besar dan mereka ingin menang dikandang mereka begitu juga kami, meski tidak kami tetap inginkan poin disini," ujar Simon dalam jumpa persnya, Selasa (2/5/2017).

"Sama seperti tuan rumah kami juga memiliki motivasi untuk pertandingan besok, tentu kami tidak ingin kalah seperti di laga sebelumnya," tambahnya.

Beruntung bagi Simon di pertandingan besok dia dapat memainkan marque player asal Portugal yakni Paulo Sergio Goncalves. Hal itu ditanggapi positif sang pelatih yang memang sudah dipersiapkan dalam skema formasi. "Ini suntikan tenaga bagi kami dan semakin memudahkan pilihan kita," katanya.

Pelatih asal Skotlandia itu mengatakan tambahan tenaga tidak semata-semata ditujukan kepada marque player. Karena jelang ditutupnya bursa transfer Bhayangkara FC mendapatkan Guy Junior Ondue yang ditransfer dari Madura United. "Dia sudah datang dan siap pertandingan besok," pungkasnya. [yip]


Baca juga:
AHLI PERTANIAN INDONESIA BERI PELATIHAN DI AFRIKA
HADAPI SFC, PERSIB DIGOYANG ISU PEMECATAN
TIJANI BELAID IKUT NONTON LAGA PERSIB KONTRA SFC
PRESIDEN SFC: PEMAIN BINTANG BUKAN JAMINAN JUARA
2 TAHUN BERTURUT TAK ADA PENERIMAAN CPNS


Komentar Pembaca






Berita Populer

Guru Olahraga di OKU Raya Dilatih Pebasket Amerika
Jr NBA Beri Pelatihan Basket di Pagaralam
Sriwijaya FC Kalah Lagi, Itu Mah Biasa !