RMOLSUMSEL

Home     


5000 WARGA MUBA MERIAHKAN HUT KE-19 PKS
SENIN, 01 MEI 2017 , 21:59:00 WIB
LAPORAN: HAFIZ AL - FANGKY

RIBUAN WARGA IKUTI JALAN SEHAT DAN DONOR DARAH HUT PKS DI MUBA/RMOLSUMSEL-FIZ
  

RMOL. Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-19 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diperingati dengan kegiatan sosial, seperti yang selama ini selalu dilakukan.

DPD PKS Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) merayakan HUT Ke-19 itu dengan menggelar Jalan Sehat dan Donor Darah di Halaman Gelanggang Remaja Sekayu kemarin. Kegiatan itu membuat Halaman Gelanggan Remaja Sekayu dipenuhi masyarakat serta kader DPD PKS Muba. Peserta yang hadiri mencapai 5000 orang dari berbagai lapisan kalangan masyarakat.

Dalam kesempatan itu hadir antara lain Ketua DPD PKS Muba Amir Arifuddin, Seketaris Umum Musheni, Kaderisasi Abror, Kaban Kesbangpol HM Soleh Naim, Ketua Komisi IV DPRD Iwan Aldes, Anggota DPRD Abdul Basit dan Amir Husin, Ketua DPC PKS se-Kabupaten Muba, serta Staf Ahli FPKS Dwi Ahmad.

Amir Arifuddin dalam sambutanya mengatakan,  kegiatan ini merupakan wujud syukur  bertambahnya umur PKS. Perayaan itu ditandai dengan antara lain Jalan Sehat dan Donor Darah.

“ melalui kegiatan ini harapan kami PKS diberikan do’a terbaik dari masyarakat. Serta menjadi partai yang dicintai dan mencintai masyarakat khususnya di Bumi Serasan Sekate, kemudian kami juga akan terus bekerja dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat , serta menjadi rumah besar bagi masyarakat,”harapnya

Terpisah, Ketua Panitia, MA Lutfi, menyampaikan kegiatan diikuti oleh sekitar 5.000 peserta “ kami mengucapkan terimah kasih kepada semua pihak yang telah membantu kesuksesan Peringatan HUT Ke-19 PKS, Pemerintah Daerah, Kepolisian, masyarakat serta para panitia. Semoga acara ini berbuah amal kebaikan untuk kita semua,”tutupnya. [ida]


Baca juga:
PILKADA KABUPATEN/KOTA TURUT TENTUKAN PETA POLITIK PILPRES
POLRES MUBA KAWAL BURUH AKSI KE PALEMBANG
KEMENANGAN ANIES-SANDI JADI TANDA KEHIDUPAN PKS
PKS AJAK WARGA PALEMBANG JALAN SANTAI BERHADIAH UMROH
KOALISI PKS-GERINDRA KEMUNGKINAN BERLANJUT KE PRABUMULIH


Komentar Pembaca






Berita Populer

Merah Putih Berkibar di Pendopoan, Perang Jembatan Lengaran Terulang
Pemkab Muba Akan Relokasi Lapas Kelas II B Sekayu
Muba Siap Sukseskan Asian Games 2018