Gubernur Apresiasi STQ XXIV Di Banyuasin

KABUPATEN BANYUASIN  MINGGU, 30 APRIL 2017 , 07:30:00 WIB

Gubernur Apresiasi STQ XXIV Di Banyuasin

Closing Ceremony/RMOLSUMSEL/Bubun Kurniadi

RMOL. Closing ceremony Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) XXIV tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Halaman Utama Ponpes Qodratullah Langkan Kabupaten Banyuasin, Sabtu malam ini (29/4) resmi digelar.

Gubernur Sumatera Selatan dalam sambutannya yang dibacakan Karo Kesra Pemprov Sumsel menyampaikan, penghargaan dan rasa terima kasih kepada semua pihak atas partisipasi dan kerja kerasnya dalam pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an tingkat Provinsi Sumatera Selatan, terutama kepada Panitia Penyelenggara dan Dewan Hakim yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Gubernur juga mengucapkan selamat kepada para peserta terbaik sesuai Keputusan Dewan Hakim tentang peserta-peserta terbaik STQ XXIV tingkat Prov. Sumsel. Namun, Gubernur juga mengingatkan bahwa prestasi itu masih perlu ditingkatkan lagi pada tingkat lebih tinggi lagi pada forum Seleksi Tilawatil Quran (STQ) XXIV tingkat Nasional di Provinsi Kalimantan Utara yang akan datang.

“Bagi yang belum mendapatkan prestasi terbaik, jangan berputus asa. Jadikan ini sebagai niat ibadah dalam melaksanakan syiar-syiar Islam,” kata Gubernur melalui Karo Kesra.

Pada malam ini juga diumumkan pemenang STQ tingkat Provinsi Sumsel yang diumunkan oleh Ketua Dewan Hakim KH. Ahmad Nawawi Dencik Al Hafiz. Keluar sebagai juara umum yaitu Kota Palembang, disusul oleh Kab. OKI, dan Ogan Ilir. Kabupaten Banyuasin menempati urutan ke 5 dibawah Kabupaten Muba. Plt. Bupati Banyuasin didampingi Karo Kesra Pemprov. Sumsel menyerahkan trophy kepada para pemenang.[rel/bubun/rik]

Berikut Rekapitulasi Pemenang STQ XXIV Tingkat Provinsi Sumsel:

1. Kota Palembang
2. Kabupaten Ogan Komering Ilir
3. Kabupaten Ogan Ilir
4. Kabupaten Muba
5. Kabupaten Banyuasin
6. Kabupaten Muaraenim
7. Kabupaten Musi Rawas
8. Kota Prabumulih
9. Kabupaten OKU Timur
10. Kota Lubuk Linggau
11. Kabupaten Musi Rawas Utara
12. Kabupaten Lahat
13. Kabupaten OKU
14. Kabupaten PALI
15. Kabupaten Empat Lawang
16. Kabupaten OKU Selatan
17. Kota Pagaralam

Komentar Pembaca
Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Mahasiswa Demo, Sejumlah Akses Jalan Palembang Macet Parah