RMOLSUMSEL

Home     


6 TIPS JAGA KEHIDUPAN SEKSUAL BAGI PENDERITA DIABETES
SELASA, 25 APRIL 2017 , 16:35:00 WIB

  

RMOL. Divonis dokter menderita diabetes merupakan hal sangat menakutkan bagi kaum pria. Sebab para penderita diabetes umumnya kehilangan keindahan kehidupan seksual mereka.   Padahal tidak ada yang mesti dikhawatirkan.  

Tak hanya mengosumsi makanan sehat dan rajin berolah raga yang bisa sehatkan tubuh. Nyatanya bercinta juga sama baiknya dengan dua hal di atas.  Bagi pasangan yang telah menikah tentu aktivitas ini sangat menyenangkan. Bahkan menurut peneliti yang dilansir dari Boldsky, bercinta bisa bantu menurunkan kadar gula penderita diabetes. Wow!

Berikut adalah 6 Tips Menjaga Kehidupan Seks Bagi Penderita Diabetes seperti dikutip dari laman Popularworld.com, Selasa (25/4):
 

#1 Perbanyak sesi foreplay


Mungkin agak sedikit lelah, namun Anda tetap harus melakukan ini, karena hal tersebut bertujuan baik untuk melatih saraf. Sensitifitas saraf penderita diabetes biasanya lemah, maka dari itu diperlukan sesi pemanasan yang memadai.

 

#2 Fokus pada foreplay
Manfaat foreplay lain bagi penderita diabetes adalah memancing banyak lubrikan yang tentunya ini baik untuk seksual. Mengapa? Karena diabetes ternyata jadi penyebab kekeringan pada Miss V.



#3 Rajin berolah raga
  Olahraga selalu baik untuk tubuh, bahkan peneliti mengakui ini bagus untuk meningkatkan libido pada penderita diabetes. Jadi, jika ingin seks makin membara rajin-rajinlah berolah raga.
 

#4 Usahakan kadar dalam darah normal

Kadar darah dalam gula sangat memengaruhi kinerja tubuh. Jika lebih dari normal ini bisa berakibat buruk. Jadi usahakan untuk tetap membuatnya normal dengan menghindari makanan yang disarankan.

 
#5 Rutin periksa kesehatan

Sistem kekebalan tubuh penderita diabetes harus dikontrol, karena jika sampai melemah ini bisa sangat berbahaya. Ditakutkan tidak bisa melindungi dari penyakit seksual menular yang mungkin saja dibawa pasangan.

 #6 Banyak konsumsi buah dan sayur

Manfaat dari dua makanan sehat ini dapat meningkatkan aliran darah ke alat vital. Tentunya ini baik untuk mencegah disfungsi ereksi.

Jadi, untuk Anda yang mengidap diabetes jangan merasa down karena masalah ini. Perbanyak pikiran positif dan aktivitas sehat! [ida]


Baca juga:
BACA INI AGAR TAK SELALU DILANDA KELELAHAN
RANGSANGAN KLITORIS BUAT WANITA MUDAH ORGASME DAN BERKALI-KALI
DUA MILIAR ORANG DI DUNIA KONSUMSI AIR TERKONTAMINASI TINJA
GAS POOOLLL PERTAMAX SERIES BAWA PULANG MOTOR YAMAHA SIAP MENCARI PEMENANG
SERANG OTAKNYA, ISTRI MENDAPAT KEPUASAN SEKS LUAR BIASA


Komentar Pembaca






Berita Populer

Kaki Abu Bakar Ba'asyir Bengkak, Tim Dokter: Ada Sakit Kronik
H-1 Total 70 Anggota Paskibra Pagaralam "Kena Suntik"
Derita Leukemia, Dua Bersaudara Ini Harapkan Bantuan