RMOLSUMSEL

Home     


Sabtu, 22 April 2017 , 16:05:00 WIB

Lady Bikers Honda


RMOLSUMSEL

RMOL. Peringatan hari Kartini tidak hanya dirayakan kalangan birokrasi maupun perusahaan. Perempuan Palembang yang tergabung dalam komunitas Bikers, juga merayakan peringatan yang jatuh pada 21 April 2017.

Bersama Astra Motor Sumsel selaku main dealer motor Honda, puluhan Honda Lady Bikers menggelar City Rolling yang dipusatkan di kantor Astra Motor Sumsel.

Pantauan RMOL Sumsel, City Rolling Honda Lady Bikers dilepas langsung oleh Manager Administration Astra Motor Sumsel, Evalyn Susilowaty. Dimana Rute city rolling acara ini berawal dari Astra Motor Sumsel (Plaju), kemudian melewati Flyover Jakabaring, jembatan Ampera, Jalan Merdeka dan berhenti di Guns Cafe, Kambang Iwak.

Dalam kesempatan itu, Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus menerangkan, City Rolling bersama puluhan Honda Lady Bikers ini, tidak hanya untuk memperingati hari Kartini bagi Lady Bikers.

Akan tetapi Honda Lady Biker untuk berkomitmen dalam keselamatan berkendara saat di jalan dengan memberikan sosialisasi safety riding pada kegiatan ini.

"Jadi disini kami mengajak para lady bikers untuk bekerjasama dalam mensosialisasikan keselamatan berkendara. Dimana, kami bekerjasama dengan Satlantas Kota Palembang," jelasnya.

Ronny mengatakan, kenapa memilih para Lady Bikers, karena konsumen Honda dari kalangan perempuan memiliki peran penting ditengah-tengah masyarakat.

Apalagi, dari sisi bisnis konsumen perempuan memiliki peran juga terhadap penjualan sepeda motor Honda, khususnya di Sumatera Selatan. Terbukti bahwa  sepeda motor Honda dipilih banyak wanita sebagai kendaraan sehari-hari dan Honda juga mendapat penghargaan Indonesia‚Äôs Most Favorite Women Brand (IMFWB) 2013 oleh lembaga riset pemasaran MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers.

"Jadi kami juga ingin mengajak para Lady Bikers Homda untuk sama-sama memperkenalkan tagline #Cari_Aman beberapa waktu lalu, kami memanfaatkan Hari Kartini kali ini untuk mengajak konsumen wanita Honda untuk berkomitmen dalam keselamatan berkendara. Melalui edukasi safety riding yang diberikan, kami berharap semakin banyak lapisan masyarakat aware terhadap keselamatan berkendara, khususnya wanita." tuturnya.

Ronny menerangkan, dalam memberikan edukasi tersebut, Astra Motor Sumsel menghadirkan langsung Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Palembang, A. Rizal untuk menyampaikan materi keselamatan berkendara dan anjuran mematuhi rambu lalulintas.

Selain itu, beberapa kegiatan lain juha digelar seperti kontes photobooth, ramah tamah, serta memperkenalkan produk terbaru dari Honda, All New Honda Scoopy yang beberapa waktu lalu telah di launching di Sumatera Selatan. Kemudian sesi sharing seputar dunia otomotif khususnya roda dua menjadi salah satu agenda pada kegiatan kali ini. [Raden Moh Solehin]

Raskin di Lahat Didu ...

Beras untuk rakyat miskin (raskin) yang kini beru ...

Hadiri Silaturahmi K ...

Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin menghadi ...

Harnojoyo Cerita Pen ...

Sebelum menjadi Walikota Palembang, Harnojoyo per ...

Pilih Pemimpin yang ...

Sebagai pemimpin yang memiliki banyak pekerja dan ...

Belido di BKB Mulai ...

Icon baru kota Palembang, yakni tugu Iwak Belido ...

Jukir Tolak Parkir o ...

Penolakan terhadap sistem parkir meter berbasis on ...

Kawal Ketat Pemindah ...

Aldian Razak Alias Ajo (35) salah satu nara pidan ...

Dukung dan Doakan MD ...

Peresmian Musholla Al-Ijtihadiyah dan silaturahmi ...

MD-LEA di Peresmian ...

Peresmian Musholla Al-Ijtihadiyah dan silaturahmi ...

Tugu Belido Tiba di ...

Segtelah menempuh perjalanan cukup jauh, akhurnya ...

POLITIK
Pemkab dan KPU Teken NPHD

Selasa, 25 Juli 2017 , 17:34:00 WIB

Sesuai dengan proses perundang undangan, Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan Komisi Pemilihan Umum Muara Enim, Selasa (25/7) siang, menanda ...

EKONOMINunggak Rp121 Juta, Mobil Dinas Tak Layak Pakai Bebani Pemkot

Selasa, 25 Juli 2017 , 14:35:00 WIB

UPTD Samsat Kota Pagaralam telah memberikan surat pemberitahuan kepada pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam terkait tunggakan pajak ked ...

SOSIALBhayangkari Polres Muba Kunjungi Balita Penderita Neroroblastoma

Selasa, 25 Juli 2017 , 10:58:00 WIB

Rombongan ibu Bhayangkari Kepolisian Resort (Polres) Musi Banyuasin (Muba) mengunjungi Repan di RSMH Palembang, Repan merupakan Balita yang ...

KRIMINALDipukul Lalu Ditendang Debt Collector, Abdurohman Luka Parah

Selasa, 25 Juli 2017 , 16:13:00 WIB

Apes menimpah Abdurohman Supriyanto (26) warga Jalan Tanjung Harapan No 076 Rt 021 Rw 005 Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalid ...

POLLING

Pentingkah Event Internasional Untuk Masyarakat Sumsel?
Penting
Tidak Penting
Tidak Menjawab
  Polling Yang Lalu