Lady Bikers Honda

Sosial  SABTU, 22 APRIL 2017 , 16:05:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Lady Bikers Honda

RMOLSUMSEL

RMOL. Peringatan hari Kartini tidak hanya dirayakan kalangan birokrasi maupun perusahaan. Perempuan Palembang yang tergabung dalam komunitas Bikers, juga merayakan peringatan yang jatuh pada 21 April 2017.

Bersama Astra Motor Sumsel selaku main dealer motor Honda, puluhan Honda Lady Bikers menggelar City Rolling yang dipusatkan di kantor Astra Motor Sumsel.

Pantauan RMOL Sumsel, City Rolling Honda Lady Bikers dilepas langsung oleh Manager Administration Astra Motor Sumsel, Evalyn Susilowaty. Dimana Rute city rolling acara ini berawal dari Astra Motor Sumsel (Plaju), kemudian melewati Flyover Jakabaring, jembatan Ampera, Jalan Merdeka dan berhenti di Guns Cafe, Kambang Iwak.

Dalam kesempatan itu, Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus menerangkan, City Rolling bersama puluhan Honda Lady Bikers ini, tidak hanya untuk memperingati hari Kartini bagi Lady Bikers.

Akan tetapi Honda Lady Biker untuk berkomitmen dalam keselamatan berkendara saat di jalan dengan memberikan sosialisasi safety riding pada kegiatan ini.

"Jadi disini kami mengajak para lady bikers untuk bekerjasama dalam mensosialisasikan keselamatan berkendara. Dimana, kami bekerjasama dengan Satlantas Kota Palembang," jelasnya.

Ronny mengatakan, kenapa memilih para Lady Bikers, karena konsumen Honda dari kalangan perempuan memiliki peran penting ditengah-tengah masyarakat.

Apalagi, dari sisi bisnis konsumen perempuan memiliki peran juga terhadap penjualan sepeda motor Honda, khususnya di Sumatera Selatan. Terbukti bahwa  sepeda motor Honda dipilih banyak wanita sebagai kendaraan sehari-hari dan Honda juga mendapat penghargaan Indonesia’s Most Favorite Women Brand (IMFWB) 2013 oleh lembaga riset pemasaran MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers.

"Jadi kami juga ingin mengajak para Lady Bikers Homda untuk sama-sama memperkenalkan tagline #Cari_Aman beberapa waktu lalu, kami memanfaatkan Hari Kartini kali ini untuk mengajak konsumen wanita Honda untuk berkomitmen dalam keselamatan berkendara. Melalui edukasi safety riding yang diberikan, kami berharap semakin banyak lapisan masyarakat aware terhadap keselamatan berkendara, khususnya wanita." tuturnya.

Ronny menerangkan, dalam memberikan edukasi tersebut, Astra Motor Sumsel menghadirkan langsung Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Palembang, A. Rizal untuk menyampaikan materi keselamatan berkendara dan anjuran mematuhi rambu lalulintas.

Selain itu, beberapa kegiatan lain juha digelar seperti kontes photobooth, ramah tamah, serta memperkenalkan produk terbaru dari Honda, All New Honda Scoopy yang beberapa waktu lalu telah di launching di Sumatera Selatan. Kemudian sesi sharing seputar dunia otomotif khususnya roda dua menjadi salah satu agenda pada kegiatan kali ini. [Raden Moh Solehin]



Komentar Pembaca
Sahabat Rocky Gerung Melawan!

Sahabat Rocky Gerung Melawan!

KAMIS, 19 APRIL 2018 , 11:00:00

Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

SELASA, 17 APRIL 2018 , 13:00:00

Suriah Kalahkan Amerika Serikat!

Suriah Kalahkan Amerika Serikat!

SELASA, 17 APRIL 2018 , 11:00:00

Jalan Cor Batu Kuning Telan Korban”

Jalan Cor Batu Kuning Telan Korban”

SENIN, 12 MARET 2018 , 15:20:00

Progres Taman LRT

Progres Taman LRT

SELASA, 06 MARET 2018 , 10:59:00

Paslon Pagaralam Duduk Bersama

Paslon Pagaralam Duduk Bersama

JUM'AT, 02 MARET 2018 , 10:57:00