RMOLSUMSEL

Home     


Sabtu, 22 April 2017 , 16:05:00 WIB

Lady Bikers Honda


RMOLSUMSEL

RMOL. Peringatan hari Kartini tidak hanya dirayakan kalangan birokrasi maupun perusahaan. Perempuan Palembang yang tergabung dalam komunitas Bikers, juga merayakan peringatan yang jatuh pada 21 April 2017.

Bersama Astra Motor Sumsel selaku main dealer motor Honda, puluhan Honda Lady Bikers menggelar City Rolling yang dipusatkan di kantor Astra Motor Sumsel.

Pantauan RMOL Sumsel, City Rolling Honda Lady Bikers dilepas langsung oleh Manager Administration Astra Motor Sumsel, Evalyn Susilowaty. Dimana Rute city rolling acara ini berawal dari Astra Motor Sumsel (Plaju), kemudian melewati Flyover Jakabaring, jembatan Ampera, Jalan Merdeka dan berhenti di Guns Cafe, Kambang Iwak.

Dalam kesempatan itu, Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus menerangkan, City Rolling bersama puluhan Honda Lady Bikers ini, tidak hanya untuk memperingati hari Kartini bagi Lady Bikers.

Akan tetapi Honda Lady Biker untuk berkomitmen dalam keselamatan berkendara saat di jalan dengan memberikan sosialisasi safety riding pada kegiatan ini.

"Jadi disini kami mengajak para lady bikers untuk bekerjasama dalam mensosialisasikan keselamatan berkendara. Dimana, kami bekerjasama dengan Satlantas Kota Palembang," jelasnya.

Ronny mengatakan, kenapa memilih para Lady Bikers, karena konsumen Honda dari kalangan perempuan memiliki peran penting ditengah-tengah masyarakat.

Apalagi, dari sisi bisnis konsumen perempuan memiliki peran juga terhadap penjualan sepeda motor Honda, khususnya di Sumatera Selatan. Terbukti bahwa  sepeda motor Honda dipilih banyak wanita sebagai kendaraan sehari-hari dan Honda juga mendapat penghargaan Indonesia‚Äôs Most Favorite Women Brand (IMFWB) 2013 oleh lembaga riset pemasaran MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers.

"Jadi kami juga ingin mengajak para Lady Bikers Homda untuk sama-sama memperkenalkan tagline #Cari_Aman beberapa waktu lalu, kami memanfaatkan Hari Kartini kali ini untuk mengajak konsumen wanita Honda untuk berkomitmen dalam keselamatan berkendara. Melalui edukasi safety riding yang diberikan, kami berharap semakin banyak lapisan masyarakat aware terhadap keselamatan berkendara, khususnya wanita." tuturnya.

Ronny menerangkan, dalam memberikan edukasi tersebut, Astra Motor Sumsel menghadirkan langsung Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Palembang, A. Rizal untuk menyampaikan materi keselamatan berkendara dan anjuran mematuhi rambu lalulintas.

Selain itu, beberapa kegiatan lain juha digelar seperti kontes photobooth, ramah tamah, serta memperkenalkan produk terbaru dari Honda, All New Honda Scoopy yang beberapa waktu lalu telah di launching di Sumatera Selatan. Kemudian sesi sharing seputar dunia otomotif khususnya roda dua menjadi salah satu agenda pada kegiatan kali ini. [Raden Moh Solehin]

Siap Bertanding

Sebanyak 40 medali emas diperebutkan dalam cabang ...

Paparan Asian Games ...

Untuk memastikan persiapan Asian Games 2018 berja ...

Dapat Dukungan Parta ...

Tim Rumah Perjuangan Harnojoyo dan Fitri Agustind ...

Terakhir Jadi Inspek ...

Hari jadi kabupaten Muara Enim yang ke-71, bersa ...

Tutup Sumur Minyak I ...

Petugas mulai melakukan penutupan sumur minyak ile ...

Wujudkan Sumsel Smar ...

Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin resmi mela ...

Save Pohon

Truk fuso bermuatan makanan intans terguling dan ...

Gubernur Temui Korba ...

Perhatian Gubernur Sumsel Alex Noerdin pada musib ...

Malam Duta Layanan A ...

Malam ini 96 perwakilan duta layanan dari 28 caba ...

Porprov Dibuka Guber ...

Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ...

POLITIK
Nasdem Lahat Rekomendasikan Empat Balonwabup

Rabu, 22 November 2017 , 11:51:00 WIB

  Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lahat, Sri Nurdiani mengemukakan pihaknya telah merekomendasikan empat nama sebagai bakal calon wak ...

EKONOMIPertamina Harusnya Jadi Agen Pembangunan, Lah Ini Malah Merugi

Rabu, 22 November 2017 , 07:34:00 WIB

Pertamina kehilangan pendapatan perseroan sebesar Rp 19 triliun dalam periode Januari hingga September 2017. Karenanya, kinerja yang ditunju ...

SOSIALFoto Panas Remaja Ini Diunggah di Instagram Disertai Ujaran Kebencian

Selasa, 21 November 2017 , 13:34:00 WIB

Ini peringatan bagi kaum perempuan! Jangan sekali-kali memberikan foto bugil atau setengah bugil kepada teman-teman. Jangan sampai apa yang ...

KRIMINALAyah Kandung Bunga Lebih Kejam dari Hewan

Rabu, 22 November 2017 , 09:58:00 WIB

Sungguh malang nasib anak ini, sebut saja Bunga (14), hampir setiap hari ia diperkosa ayah kandungnya warga Bandulan, Kecamatan S ...

POLLING

Pentingkah Event Internasional Untuk Masyarakat Sumsel?
Penting
Tidak Penting
Tidak Menjawab
  Polling Yang Lalu