RMOLSUMSEL

Home     


Sabtu, 22 April 2017 , 16:05:00 WIB

Lady Bikers Honda


RMOLSUMSEL

RMOL. Peringatan hari Kartini tidak hanya dirayakan kalangan birokrasi maupun perusahaan. Perempuan Palembang yang tergabung dalam komunitas Bikers, juga merayakan peringatan yang jatuh pada 21 April 2017.

Bersama Astra Motor Sumsel selaku main dealer motor Honda, puluhan Honda Lady Bikers menggelar City Rolling yang dipusatkan di kantor Astra Motor Sumsel.

Pantauan RMOL Sumsel, City Rolling Honda Lady Bikers dilepas langsung oleh Manager Administration Astra Motor Sumsel, Evalyn Susilowaty. Dimana Rute city rolling acara ini berawal dari Astra Motor Sumsel (Plaju), kemudian melewati Flyover Jakabaring, jembatan Ampera, Jalan Merdeka dan berhenti di Guns Cafe, Kambang Iwak.

Dalam kesempatan itu, Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus menerangkan, City Rolling bersama puluhan Honda Lady Bikers ini, tidak hanya untuk memperingati hari Kartini bagi Lady Bikers.

Akan tetapi Honda Lady Biker untuk berkomitmen dalam keselamatan berkendara saat di jalan dengan memberikan sosialisasi safety riding pada kegiatan ini.

"Jadi disini kami mengajak para lady bikers untuk bekerjasama dalam mensosialisasikan keselamatan berkendara. Dimana, kami bekerjasama dengan Satlantas Kota Palembang," jelasnya.

Ronny mengatakan, kenapa memilih para Lady Bikers, karena konsumen Honda dari kalangan perempuan memiliki peran penting ditengah-tengah masyarakat.

Apalagi, dari sisi bisnis konsumen perempuan memiliki peran juga terhadap penjualan sepeda motor Honda, khususnya di Sumatera Selatan. Terbukti bahwa  sepeda motor Honda dipilih banyak wanita sebagai kendaraan sehari-hari dan Honda juga mendapat penghargaan Indonesia‚Äôs Most Favorite Women Brand (IMFWB) 2013 oleh lembaga riset pemasaran MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers.

"Jadi kami juga ingin mengajak para Lady Bikers Homda untuk sama-sama memperkenalkan tagline #Cari_Aman beberapa waktu lalu, kami memanfaatkan Hari Kartini kali ini untuk mengajak konsumen wanita Honda untuk berkomitmen dalam keselamatan berkendara. Melalui edukasi safety riding yang diberikan, kami berharap semakin banyak lapisan masyarakat aware terhadap keselamatan berkendara, khususnya wanita." tuturnya.

Ronny menerangkan, dalam memberikan edukasi tersebut, Astra Motor Sumsel menghadirkan langsung Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Palembang, A. Rizal untuk menyampaikan materi keselamatan berkendara dan anjuran mematuhi rambu lalulintas.

Selain itu, beberapa kegiatan lain juha digelar seperti kontes photobooth, ramah tamah, serta memperkenalkan produk terbaru dari Honda, All New Honda Scoopy yang beberapa waktu lalu telah di launching di Sumatera Selatan. Kemudian sesi sharing seputar dunia otomotif khususnya roda dua menjadi salah satu agenda pada kegiatan kali ini. [Raden Moh Solehin]

Parkir di Kantor Ini ...

Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Palembang, d ...

Jadi Tempat Pemasang ...

Pagar kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ...

Warga Banyuasin Serb ...

Puluhan warga korban banjir mendatangi Posko Kese ...

Zulfikri Kadir Minta ...

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokras ...

Sinyal Berpasangan

Wakil Bupati Lahat, Marwan Mansyur dan Ketua DPRD ...

Ambil Formulir Balon ...

 H Askolani, di urutan ke 10 mengambil formul ...

Pasar Bedung Palemba ...

Pasar Bedug Palembang Maju di Jalan Jenderal Sudi ...

Ida Fitriati Diwakil ...

Bayu Arjuka mewakili ibunya yang juga petahana Wa ...

Pantau Hilal

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwilme ...

Menyerahkan Diri

Tim gabungan terdiri dari Arhanud, Polda Sumsel, P ...

POLITIK
Kepada Bupati, Warga Air Sugihan Minta Disediakan Cukup Air Bersih

Senin, 29 Mei 2017 , 22:45:00 WIB

Warga yang bermukim di Kecamatan Air Sugihan mengklaim merasa sangat puas dan menikmati hasil pembangunan. Yaitu pembangunan yang dilakukan ...

EKONOMIAduh..50 Persen Makanan di Pasar Beduk Prabmulih Berformalin

Senin, 29 Mei 2017 , 21:03:00 WIB

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Prabumulih menemukan sejumlah makanan mengandung zat berbahaya di Pasar Taman Tugu Kecil Kelurahan Tugu Kecil ...

SOSIALMalam Ini dalam 30 Menit, 2 Kali Sulteng Diguncang Gempa

Senin, 29 Mei 2017 , 23:54:00 WIB

  Gempa berkekuatan 6,6 skala richter (SR) mengguncang Poso, Sulawesi Tengah, Senin (20/5). Gempa yang pada pukul 21.35 WIB ini terjadi ...

KRIMINALAncam Ledakkan Istiqlal, Peneror Dibekuk di Apartemen

Senin, 29 Mei 2017 , 23:22:00 WIB

Seorang pria inisial IR, 43, ditangkap aparat kepolisian lantaran diduga menyebar pesan bernada teror sehingga membuat geger Masj ...

POLLING

Pentingkah Event Internasional Untuk Masyarakat Sumsel?
Penting
Tidak Penting
Tidak Menjawab
  Polling Yang Lalu