RMOLSUMSEL

Home     


Sabtu, 22 April 2017 , 16:05:00 WIB

Lady Bikers Honda


RMOLSUMSEL

RMOL. Peringatan hari Kartini tidak hanya dirayakan kalangan birokrasi maupun perusahaan. Perempuan Palembang yang tergabung dalam komunitas Bikers, juga merayakan peringatan yang jatuh pada 21 April 2017.

Bersama Astra Motor Sumsel selaku main dealer motor Honda, puluhan Honda Lady Bikers menggelar City Rolling yang dipusatkan di kantor Astra Motor Sumsel.

Pantauan RMOL Sumsel, City Rolling Honda Lady Bikers dilepas langsung oleh Manager Administration Astra Motor Sumsel, Evalyn Susilowaty. Dimana Rute city rolling acara ini berawal dari Astra Motor Sumsel (Plaju), kemudian melewati Flyover Jakabaring, jembatan Ampera, Jalan Merdeka dan berhenti di Guns Cafe, Kambang Iwak.

Dalam kesempatan itu, Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus menerangkan, City Rolling bersama puluhan Honda Lady Bikers ini, tidak hanya untuk memperingati hari Kartini bagi Lady Bikers.

Akan tetapi Honda Lady Biker untuk berkomitmen dalam keselamatan berkendara saat di jalan dengan memberikan sosialisasi safety riding pada kegiatan ini.

"Jadi disini kami mengajak para lady bikers untuk bekerjasama dalam mensosialisasikan keselamatan berkendara. Dimana, kami bekerjasama dengan Satlantas Kota Palembang," jelasnya.

Ronny mengatakan, kenapa memilih para Lady Bikers, karena konsumen Honda dari kalangan perempuan memiliki peran penting ditengah-tengah masyarakat.

Apalagi, dari sisi bisnis konsumen perempuan memiliki peran juga terhadap penjualan sepeda motor Honda, khususnya di Sumatera Selatan. Terbukti bahwa  sepeda motor Honda dipilih banyak wanita sebagai kendaraan sehari-hari dan Honda juga mendapat penghargaan Indonesia‚Äôs Most Favorite Women Brand (IMFWB) 2013 oleh lembaga riset pemasaran MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers.

"Jadi kami juga ingin mengajak para Lady Bikers Homda untuk sama-sama memperkenalkan tagline #Cari_Aman beberapa waktu lalu, kami memanfaatkan Hari Kartini kali ini untuk mengajak konsumen wanita Honda untuk berkomitmen dalam keselamatan berkendara. Melalui edukasi safety riding yang diberikan, kami berharap semakin banyak lapisan masyarakat aware terhadap keselamatan berkendara, khususnya wanita." tuturnya.

Ronny menerangkan, dalam memberikan edukasi tersebut, Astra Motor Sumsel menghadirkan langsung Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Palembang, A. Rizal untuk menyampaikan materi keselamatan berkendara dan anjuran mematuhi rambu lalulintas.

Selain itu, beberapa kegiatan lain juha digelar seperti kontes photobooth, ramah tamah, serta memperkenalkan produk terbaru dari Honda, All New Honda Scoopy yang beberapa waktu lalu telah di launching di Sumatera Selatan. Kemudian sesi sharing seputar dunia otomotif khususnya roda dua menjadi salah satu agenda pada kegiatan kali ini. [Raden Moh Solehin]

Ribuan Masyarakat No ...

Ribuan masyarakat Kota Palembang tumpah ruah di pe ...

Tokoh NU Hangatkan P ...

Pilkada Palembang semakin hangat. Wakil Ketua PWN ...

Antusias Tablig Akba ...

Ratusan masyarakat Palembang dari berbagai kalanga ...

Hasil Kerja 2016 Mem ...

Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat ...

Paparkan Progres Jem ...

Kepala Dinas PU Bina Marga Provinsi Sumsel, Ucok ...

DEADLOCK..!

Taksi konvensional mempermasalahkan kesepakatan y ...

LRT Sungai Musi Hamp ...

Proses pemasangan steel box girder Light Rail Tra ...

Nobar Film G30 S PKI

Kodim 0401/Muba-Banyuasin menyelenggarakan acara " ...

Warna Warni HUT Pola ...

Jajaran Polres Lubuklinggau dipimpin Wakapolres, ...

Sigap Padamkan Api

Upaya pemadaman api di lahan berstruktur gambut di ...

POLITIK
Ini Pernyataan Panglima TNI yang Bikin Suhu Politik Panas Dingin

Sabtu, 23 September 2017 , 23:38:00 WIB

Apa yang sesungguhnya sedang terjadi? Andai pernyataan tegas lagi keras Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo disampaikan dalam rapat t ...

EKONOMISoal Bea Masuk Barang Bawaan, Ini Saran Para Ahli ke Pemerintah

Sabtu, 23 September 2017 , 17:13:00 WIB

Aturan tentang bea masuk barang bawaan penumpang dari luar negeri masih menjadi perdebatan. Batasan bebas bea masuk sebesar USD 250 (Rp 3,3 ...

SOSIALMaruarar Sirait: Jangan Jawab Kesenjangan Dengan Radikalisme

Sabtu, 23 September 2017 , 22:25:00 WIB

Salah satu persoalan bangsa Indonesia adalah kesenjangan ekonomi. Tentu saja persolaan ini harus segera diselesaikan. Solusinya dengan ...

KRIMINALGara-gara Kawasan Industri, Walikota Ini Terjaring OTT KPK

Sabtu, 23 September 2017 , 13:10:00 WIB

Tim Satuan Tugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak hanya menangkap Walikota Cilegon Iman Ariyadi. Dalam operasi tangkap tang ...

POLLING

Pentingkah Event Internasional Untuk Masyarakat Sumsel?
Penting
Tidak Penting
Tidak Menjawab
  Polling Yang Lalu