RMOLSUMSEL

Home     


RANGSANGAN KLITORIS BUAT WANITA MUDAH ORGASME DAN BERKALI-KALI
SABTU, 22 APRIL 2017 , 14:16:00 WIB
LAPORAN: ROSYIDAH ROZALI

ILUSTRASI/NET
  

RMOL. Seorang pria muda menanyakan bagaimana dia bisa membuat istrinya cepat orgasme. Dia berharap bisa membuatnya orgasme berkali-kali pula.

Atas pertanyaan ini, dr Alberta Jesslyn Gunardi BMedSc Hons di laman Klikdokter.com yang dikutip hari ini, Sabtu (22/4).


Dikemukakan dr Alberta,  orgasme pada wanita memang cenderung lebih sulit dibandingkan dengan pria. Seorang wanita harus mendapatkan rangsangan yang adekuat terlebih dahulu sebelum dapat merasakan orgasme. Karena itulah dibutuhkan foreplay atau pemanasan untuk meningkatkan gairah wanita.

Pastikan Anda telah melakukan cukup foreplay kepada pasangan Anda sebelum akhirnya melakukan penetrasi. Layaknya gunung, kenaikan libido pada wanita meningkat secara perlahan dan pasti, namun setelah mencapai puncak, seorang wanita dapat bertahan cukup lama atau dapat merasakan orgasme berulang.

Organ seksual wanita dalam mencapai orgasme terdapat pada klitoris dan vagina. Akan tetapi orgasme vaginal (melalui penetrasi atau rangsangan jari) lebih sulit dicapai dibandingkan orgasme klitoris. Kepuasan seksual seorang wanita bukan terletak pada ukuran penis pasangannya, akan tetapi lebih kepada teknik yang diterapkan. Bahkan meskipun G-spot seorang wanita terdapat pada 1/3 depan vagina, atau sekitar 5 cm dari mulut vagina, hanya sekitar 15-30% wanita yang mendapatkan orgasme vaginal.

Cara paling mudah agar wanita dapat mencapai orgasme lebih cepat adalah melalui orgasme klitoris. Hal ini dapat dilakukan dengan melakukan foreplay adekuat hingga pasangan Anda benar-benar terangsang, dilanjutkan dengan perangsangan klitoris baik menggunakan tangan, kemaluan, maupun oral.

Pemahaman akan wilayah sensitif masing-masing pasangan juga akan sangat membantu proses pencapaian orgasme. Setiap individu memiliki wilayah sensitif yang berbeda-beda pada tubuhnya.

Pada wanita, organ seksual yang dapat menimbulkan rangsangan berada pada bagian leher, payudara, paha bagian dalam, titik G-spot pada vagina, dan klitoris. Rangsangan terbesar organ seksual yang dapat menyebabkan orgasme adalah titik G-spot dan klitoris. Untuk mengetahui apakah wanita sudah orgasme atau belum memang tidak dapat diketahui. [ida]


Baca juga:
REUNI AKBAR SMEA/SMK NEGERI 1, DIHADIRI LANGSUNG WAGUB SUMSEL
RATUSAN PENERIMA BANTUAN BEDAH RUMAH DAPAT PENGARAHAN WALIKOTA
SELUNDUPKAN 6 BOTOL SPERMAN, PEMUDA THAILAND DIBUI
SEREEEM.. ADA TANGISAN BAYI DI KUBURAN...
CANDA ASISTEN I: MUNGKIN KETUA GOLKAR OKU KELAK JADI OKU SATU


Komentar Pembaca






Berita Populer

Sudah Disaksikan di 50 Kota, M20H Kembali Diputar
Minim Fasilitas Namun FPTI Pagaralam Mampu Tunjukan Prestasi
Buat Pupuk dan Briket Alternatif Tidak Bakar Lahan