RMOLSUMSEL

Home     


WARGA ULAK DIGEMPARKAN TEMUAN MR X MENGAPUNG
JUM'AT, 21 APRIL 2017 , 20:10:00 WIB
LAPORAN: HAFIZ AL - FANGKY

  

RMOL. Warga Desa Ulak Embacang Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) digempar kan dengan penemuan mayat tanpa indentitas (Mr.X) sekitar pukul 11.00 Wib di Sungai Muara Rawas.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Jum'at (21/4). saat ditemukan Mr.X yang diketahui berjenis kelamin pria ini dalam keadaan mengapung.

Mendapat laporan warga, anggota Kepolisian dari Polsek Sanga Desa, pihak Kecamatan dan tim evakuasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Muba langsung turun ke lokasi penemuan.

Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim SIK dihubungi melalui Kapolsek Sanga Desa IPTU Herman Junaidi yang langsung turun ke Lokasi Kejadian Perkara (TKP) membenarkan penemuan mayat Mr.X tersebut.

"Saya bersama anggota masih di TKP. Melakukan olah TKP serta membantu evakuasi jenazah. Demi kepentingan penyelidikan, korban akan dibawa ke RSUD Sekayu guna dilakukan visum"tegasnya

Kepala BPBD Muba Haryadi SE MSi saat dihubungi melalui komandan lapangan tim evakuasi BPBD Muba Arya Thabrani SH MH mengungkapkan bahwa didalam saku pakaiannya di dapati uang sekitar Rp.12 Juta.

"Kita lakukan evakuasi melalui jalur sungai Muara Rawas menuju Sungai Musi menggunakan ketek, sampai ke Desa Terusan, disana akan dilanjutkan melalui jalur darat yang sudah ada tim lain menunggu," imbuhnya. [yip]


Baca juga:
KARTINI TRANSMUSI INI BANGGA BISA LAKONI PEKERJAAN KAUM ADAM
KPK BERHARAP DAPAT INFORMASI SIGNIFIKAN SOAL KASUS NOVEL DARI POLRI
TELKOMSEL DORONG TRANSFORMASI PERUSAHAAN LEWAT "DIGITAL MASTERY"
BRIGADIR "K" DITAHAN DAN TERANCAM DI PDTH
BRIGADIR "K" DITETAPKAN SEBAGAI TERSANGKA


Komentar Pembaca






Berita Populer

Mayat Gadis Terbungkus Karung, Ditemukan Ngambang di Sungai Ogan
Lily Istri Gubernur Bengkulu yang Kena OTT Sudah Menikah Dua Kali
Walikota Korupsi, Selingkuhan Dibelikan Rumah-Diumrohkan 3 Kali