RMOLSUMSEL

Home     


WAWAKO AJAK SRIKANDI NOBAR FILM KARTINI
JUM'AT, 21 APRIL 2017 , 15:56:00 WIB
LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

RMOLSUMSEL
  

RMOL. Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda merasakan perubahan besar yang sudah diberikan oleh wanita kepada pembangunan di Indonesia. Hal itu membuat dirinya sangat menghargai seorang wanita yang sudah ikut berjuang dan menjadi srikandi yang sesungguhnya.

Melalui peringatan hari Kartini, perempuan yang akrab disapa Fitri ini mengajak semua perempuan Palembang untuk menjadi srikandi, sesuai cita-cita bangsa.

Dimana, melalui perayaan bersama yang diadakan di kediaman pribadinya, kemudian dilanjutkan nonton bareng (nobar) di CGV Bioskop di Sosial Market (Soma), ia ingin para perempuan di Palembang dapat mencontoh sosok pejuang emansipasi tersebut melalui pemutaran film "Kartini".

"Saya ingin mengajak perempuan di Palembang meneruskan perjuangan seorang Kartini, dengan tetap menjaga kodratnya sebagai seorang perempuan," jelasnya saat dibincangi RMOL Sumsel, Jumat (21/4/17).

Bagi Fitri, film Kartini dapat menjadi inspirasi bagi perempuan di tanah air, untuk dapat meneruskan perjuangannya.

"Selamat hari kartini, jadilah kartini sejati dan semoga kegiatan nobar film kartini ini dapat menginspirasi. Bangakan orang tua, banggakan keluarga dan negara," tandasnya. [sri]



Baca juga:
APRESIASI BAGI KARTINI ME, PEMKAB BERIKAN PENGHARGAAN
KARTINI SATLANTAS
IBU RUMAH TANGGA JUGA KARTINI MULIA
KARTINI MASA KINI PINTAR, TANGGUH DAN TEGAR
GUBERNUR BESUK KORBAN PENEMBAKAN


Komentar Pembaca






Berita Populer

Wow....Begini Penampakan Command Center Palembang
BPR Pasar Ganti Nama Supaya Palembang Nian
Program KB Di Palembang Sejahtera dan Berkualitas