RMOLSUMSEL

Home     


INGIN KAYA, NAFHAN MESTI PERKOSA 3 PERAWAN DAN CARI MANGSA DI FB
JUM'AT, 21 APRIL 2017 , 11:42:00 WIB

ILUSTRASI/NET
  

RMOL.  Zaman sudah modern. Teknologi juga berkembang sangat pesat. Namun, Nafhan Fauzi tetap tertarik dengan ilmu hitam. Pemuda asal Birayang, Hulu Sungai Tengah (HST) itu memilih mendalami ilmu pesugihan.

Tapi belum sempat jadi kaya, dia justru dibawa ilmunya itu ke balik jeruji besi. Sebab, dia nekat memperkosa Bunga (18, bukan nama sebenarnya) di kebun karet di Desa Kabang, Kecamatan Limpasu, Senin (17/4).

Selain memerkosa, dia juga mencuri telepon genggam milik korban.

“Saya menimba ilmu pesugihan. Kata guru saya, harus bisa tidur dengan tiga orang perawan baru bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi,” kata Nafhan di Polres Hulu Sungai Tengah (HSS) seperti diberitakan JPNN, Jumat (21/4).

Nafhan mengaku mengenal Bunga melalui Facebook.  Setelah berkenalan, keduanya sepakat bertemu. Saat itu, Nafhan menjanjikan pekerjaan sebagai juru masak kepada Bunga.

Pertemuan pertama berjalan sukses. Setelah itu, mereka bertemu kali kedua. Namun, pertemuan kedua itu berujung petaka bagi Bunga. Saat itu, Bunga bersama temannya datang ke Birayang.

Nafhan lantas mengajak keduanya ke Desa Kabang, Kecamatan Limpasu. Setelah sampai, Nafhan meminta teman Bunga menunggu di sekitar SDN Birayang. Sedangkan Nafhan dan Bunga berboncengan ke kebun karet.

“Tiba di Kabang kami berhenti dan berjalan kaki ke kebun karet. Tidak ada lagi saksi, saya langsung mengancam menggunakan celurit dan menutup mulutnya dengan jaket,” terangnya.

Korban yang berada di bawah ancaman akhirnya tak berkutik. Setelah melampiaskan nafsu, Nafhan langsung melarikan diri. Bunga akhirnya melaporkan kejadian itu kepada pihak berwajib.

Tak sampai 24 jam, petugas berhasil membekuk Nafhan.  Kapolres HST AKBP Mugi Sekar menjelaskan, Nafhan ditangkap di Desa Lokbatu, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan. Nafhan dijerat pasal 365 dan 285 KUH Pidana. [ida]


Baca juga:
FITRI JEMPUT SRIKANDI PALEMBANG NONTON BARENG FILM KARTINI
BAPAK BEJAT AKUI JADIKAN PUTRINYA PEMUAS NAFSU SAMPAI MELAHIRKAN
TIDAK ADA ISTILAH 'TIDAK MAMPU' WAHAI KARTINI INDONESIA
KASIHAN! BOCAH SD JADI TERDAKWA, SOPIR YARIS MALAH MELENGGANG
MEDIASI GAGAL, BOCAH SD TERANCAM JADI TERPIDANA


Komentar Pembaca






Berita Populer

Bandit Pecah Kaca Gasak 45 Juta Milik Anggota DPRD Kota Pagaralam
Demi Fantasi Seksual dan Uang, Ardhi Jual Istri Sendiri
Dipicu Dendam, Candra Tewas Lima Tusukan