Di Astra Motor Sumsel, Kartini Dapat Hadiah

Ekonomi  JUM'AT, 21 APRIL 2017 , 09:19:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Di Astra Motor Sumsel, Kartini Dapat Hadiah
RMOL. Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2017 ini, Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer motor Honda memberikan hadiah khusus bagi pelanggan setia motor Honda.

Khususnya pelanggang wanita yang melakukan service lengkap atau pun pembelian sparepart atau pembelian AHM Oil dengan total minimum transaksi sebesar Rp 150.000 berhak mendapatkan produk rumah tangga berupa 1 liter minyak goreng atau 1 kilogram gula pasir. Promo ini dapat digunakan di seluruh AHASS di Sumatera Selatan dan berlaku dari 21 �" 30 April 2017.

Achmad Wahyudi, selaku Manager Technical Service Astra Motor Sumsel mengatakan bahwa sudah selayaknya wanita Indonesia diapresiasi. Bertepatan dengan momen Hari Kartini ini, kami ingin memberikan pelayanan terbaik sekaligus hadiah bagi pelanggan setia Honda, khususnya wanita.

"Hari Kartini kali ini menjadi kesempatan bagi kami untuk memanjakan pelanggan Honda, khususnya wanita. Melalui program spesial ini, kami ingin mengapresiasi para wanita di Sumatera Selatan yang senantiasa rutin servis ke AHASS untuk merawat motor kesayangan mereka," ungkapnya kepada RMOLSumsel, Kamis (20/4).

Bentuk lain apresiasi Astra Motor Sumsel terhadap konsumen wanita Honda yaitu menggelar gathering bersama Honda Lady Bikers yang berasal dari karyawan, pelajar, komunitas maupun masyarakat umum untuk menyambut hari Kartini kali ini. City Rollling kota Palembang dan sharing seputar dunia motor menjadi beberapa agenda pada kegiatan kali ini.

Ajakan untuk aman berkendara dan berlalulintas selalu konsisten dikumandangkan Astra Motor Sumsel kepada seluruh lapisan masyarakat.

"Sebagai pelopor keselamatan dalam berkendara, Astra Motor Sumsel juga akan memberikan edukasi safety riding kepada peserta Gathering Honda Lady Bikers pada momen Hari Kartini ini," sampainya.

Sementara itu, Ronny Agustinus selaku Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel mengakui bahwa konsumen perempuan memiliki peran penting terhadap penjualan sepeda motor Honda, khsusunya di Sumatera Selatan. Terbukti bahwa  sepeda motor Honda dipilih banyak wanita sebagai kendaraan sehari-hari.

Selain itu Honda juga mendapat penghargaan Indonesia’s Most Favorite Women Brand (IMFWB) 2013 oleh lembaga riset pemasaran MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers.

“Baru-baru ini Honda dan Astra Motor Sumsel telah merilis kampanye aman berkendara melalui tagline #Cari_Aman. Sebagai pelopor keselamatan  berkendara, kami sangat peduli terhadap keselamatan pengendara sepeda motor Honda, khususnya wanita. Di Hari Kartini ini, kami ingin mengajak seluruh pengendara wanita sepeda motor Honda untuk ikut berkomitmen aman berkendara saat di jalan," ucapnya singkat.[rik]

Komentar Pembaca
Sahabat Rocky Gerung Melawan!

Sahabat Rocky Gerung Melawan!

KAMIS, 19 APRIL 2018 , 11:00:00

Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

SELASA, 17 APRIL 2018 , 13:00:00

Suriah Kalahkan Amerika Serikat!

Suriah Kalahkan Amerika Serikat!

SELASA, 17 APRIL 2018 , 11:00:00

Jalan Cor Batu Kuning Telan Korban”

Jalan Cor Batu Kuning Telan Korban”

SENIN, 12 MARET 2018 , 15:20:00

Progres Taman LRT

Progres Taman LRT

SELASA, 06 MARET 2018 , 10:59:00

Paslon Pagaralam Duduk Bersama

Paslon Pagaralam Duduk Bersama

JUM'AT, 02 MARET 2018 , 10:57:00