RMOLSUMSEL

Home     


POLISI OTT OKNUM KADES DI LAHAT USAI TERIMA BINGKISAN UANG
KAMIS, 20 APRIL 2017 , 21:23:00 WIB
LAPORAN: ANDI SYAHRIAL

  

RMOL. Seorang oknum kepala desa di Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat berinisial P diamankan aparat kepolisian Polres Lahat, Kamis (20/4) petang, setelah tertangkap tangan diduga menerima bingkisan berisi sejumlah uang.

Informasi yang diperoleh, oknum kades ini diamankan polisi di rumahnya, setelah diduga menerima bingkisan berisikan uang mencapai puluhan juta.

Belum diketahui persis, motif oknum kades ini menerima uang itu untuk kegunaan apa, karena masih dalam pemeriksaan aparat kepolisian.

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi, SIK melalui Kanit Pidkor, Iptu Henriadi, SH, MH dikonfirmasi wartawan, tak menampik adanya tangkap tangan terhadap oknum kades itu.

Menurutnya, berdasarkan keterangan  oknum kades ini, alasan pemberian uang itu untuk kepengurusan berkas terkait dengan jabatannya.

"Ada warga yang melapor ke kita, kemudian petugas melakukan crosschek, hingga diamankanlah oknum kades tersebut," kata Dia.

Sampai berita ini diturunkan, oknum kades tersebut  masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh personil kepolisian  Polres Lahat, tentang kebenaran kasus yang disangkakan padanya. [yip]


Baca juga:
KPU LAHAT DIRIKAN RUMAH PINTAR PEMILU
PEMILIK KENDARAAN DIMUDAHKAN BAYAR PAJAK MELALUI MOBIL SAMLING
KADES DIAJARI KELOLA BUMDES, ADA 6 JENIS USAHA
PEMKOT PAGARALAM GELAR RAPAT, TERKAIT STATUS GUNUNG DEMPO
POLITISI LAHAT RAME-RAME HADIRI MUSCAB DPC PPP DJAN FARID


Komentar Pembaca






Berita Populer

Lima Terduga Teroris di 3 Tempat Diamankan
Tabrak Truk Parkir di Pinggir Jalan, 2 Pelajar Tewas Seketika
Pengacara: Ke Mabes Polri, Uztad Somad Laporkan Masalah Pribadinya