RMOLSUMSEL

Home     


DIANGKAT ANAK, IWAN MALAH BERSELINGKUH DENGAN IBU ANGKATNYA
KAMIS, 20 APRIL 2017 , 13:30:00 WIB

ILUSTRASI/NET
  

RMOL.  Perasaan Anto (35) seperti diiris-iris. Dia tak menyangka, sang istri, Norma, telah berpaling darinya.  Norma kini memilih hidup bersama dengan pria idaman lain. Padahal, hubungan keduanya selama ini baik-baik saja.

Mirisnya, orang ketiga yang menjadi pemicu keretakan hubungan keduanya merupakan orang yang sudah dianggap sebagai anak angkatnya sendiri.

Diberitakan JPNN, Kamis (20/4),  selingkuhan sang istri yang bernama Iwan ini merupakan orang yang sudah berhari-hari tinggal di rumah Anto.

Informasi tentang perselingkuhan ini terbongkar setelah Norma dan Iwan kedapatan saat bertolak ke Bacan, Halmahera Selatan (Halsel) pada Selasa (18/4) malam.

”Padahal siang itu saya dan dia (Norma) baik-baik saja. Saya dan dia sempat ngobrol berdua. Ternyata malamnya dia pergi,” kisah Anto di hadapan polisi.

Pada malam itu tak lagi melihat sang istri, ia kemudian mendapat informasi bahwa sang istri bertolak ke Pelabuhan Bastiong bersama dengan seorang lelaki. Anto kemudian menuju ke pelabuhan Bastiong untuk mencari sang istri.

Setelah sampai di pelabuhan dan naik ke kapal, Anto lebih dulu mendapati Iwan yang merupakan selingkuhan sang istri.


”Saya tanya dia (Iwan, red) di mana istri saya, dia bilang tidak ada. (Setelah bilang) nanti saya marah dan tampar dia, barulah dia menjawab kalau istri saya ada di kapal tapi entah kemana. Padahal keduanya ini berencana mau ke Bacan,” tuturnya.

Namun kata Anto, sebelum dia menemukan sang istri, kapal sudah mau pergi sehingga dia langsung turun dan membawa Iwan. Anto kemudian membawa Iwan ke Mapolsek Ternate Selatan.

Dari informasi yang diterima Anto, istrinya dan Iwan ini pernah kedapatan berpelukan saat dirinya tak berada dalam rumah. ”Untuk itu, saya mau proses. Saya juga sudah mau cerai sama istri saya,” tegasnya.

Iwan kemudian dijebloskan ke dalam sel tahanan. ”Kita masih tunggu istri dari Anto ini untuk balik ke Ternate. Rencananya besok (hari ini, red) sudah sampai di Ternate. Selanjutnya akan kita lihat prosesnya seperti apa,” kata Kanit Binmas Polsek Ternate Selatan, Aiptu Amrin Jolo. [ida]


Baca juga:
BIDAN KESAYANGAN ITU DIPERKOSA LALU DIBUNUH, WARGA PUN MARAH
TUMBANG KE JALAN, AKSES PAGARALAM-LAHAT LUMPUH
ILLEGAL FISHING MARAK DAMPAK BANYAKNYA OKNUM BERMAIN
DORONG POTENSI DESA MENDUNIA
ISTRI BERHUBUNGAN INTIM DENGAN TETANGGA, DIKA TERANCAM 20 TAHUN


Komentar Pembaca






Berita Populer

Mayat Gadis Terbungkus Karung, Ditemukan Ngambang di Sungai Ogan
Walikota Korupsi, Selingkuhan Dibelikan Rumah-Diumrohkan 3 Kali
Kakek Ini Antar Ganja Buat Beli Baju Lebaran Cucu