RMOLSUMSEL

Home     


KEMENANGAN ANIES-SANDI, KEMENANGAN UMAT ISLAM
RABU, 19 APRIL 2017 , 23:55:00 WIB

ABOE BAKAR ALHABSY
  

RMOL. Kemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagaimana hasil hitung cepat berbagai lembaga survei,  membuktikan itu adalah kemenangan umat. Anies-Sandi terpilih atas kehendak rakyat dan dukungan dari segenap umat Islam seluruh Nusantara.

Begitu disampaikan Ketua Desk Pilkada DPP PKS, Aboe Bakar Alhabsy, atas kemenangan yang diraih pasangan yang didukungnya.

"Terima kasih kami haturkan atas dukungan para santri Ciamis, para Ustaz, para Kiai dan Ulama, para Habib, tokoh masyarakat beserta seluruh komponen umat atas semua dukungannya yang diberikan ke Anies-Sandi," kata Aboe Bakar, Rabu malam (19/4).

"Apresiasi tak terhingga kepada mereka yang rela berangkat ke Jakarta dan bermukim beberapa hari untuk memastikan bahwa Pilkada dilakukan dengan jujur, demokratis, adil dan tanpa intimidasi," lanjutnya.

Karenanya, menurut Aboe Bakar, kemenangan Anies-Sandi bukanlah semata kemenangan masyarakat Jakarta. Kemenangan Anies-Sandi adalah kemenangan umat Islam.

"Alhamdulillah, puji syukur atas tuntasnya tugas partai pengusung, tim kemenangan, dan jaringan relawan untuk menunaikan amanat dari ummat untuk mengamankan suara rakyat Jakarta," kata Wakil Ketua Fraksi PKS di DPR RI ini.

"Sebuah kesadaran bersama bahwa kemenangan ini tidak mudah. Ada kekuatan diluar jangkauan kita bersama, ada sumber daya yang luar biasa yang harus dihadapi, ada jaringan luar biasa yang berhadapan dengan kita. Namun kita punya Allah SWT yang Maha membolak-balikkan hati," kata Aboe Bakar.

Situasi ini, lanjut Aboe Bakar, menggerakkan umat, menyatukan hati melalui berbagai aksi, baik 411, 212, hingga 313.

"Allah memberikan pembelajaran kepada kita semua tentang pentingnya persatuan umat Islam. Kesadaran atas ukhuwah inilah yang mengantarkan pertolongan Allah untuk memenangkan perjuangan kita di Jakarta," tukas politisi kelahiran Tanah Abang, Jakarta Pusat ini. [ipk]


Baca juga:
PRABOWO DAN ELITE PARPOL JANGAN TINGGALKAN KASUS AHOK
AHOK IKHLAS DENGAN TUNTUTAN JAKSA
TIGA FAKTOR YANG MEMBUAT ANIES-SANDI MENANG HITUNG CEPAT
EXIT POLL: ANIES BASWEDAN GUBERNUR BARU JAKARTA...
KARTIKA PUTRI DAN GIGI SOSIALISASIKAN PROGRAM ANIES-SANDI


Komentar Pembaca






Berita Populer

Gubernur Bengkulu Mengundurkan Diri, Tjahjo Sebut Nama Ahok
Usul Rekonsiliasi Ditolak, Kini Rizieq Minta Tolong pada Jokowi
Wow.. Rindu Pemerintahan SBY, AHY Dimunculkan di Pilpres 2019