Kontrak Pemain Rampung, SFC Target Rebut Juara

Olahraga  RABU, 19 APRIL 2017 , 22:48:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

Kontrak Pemain Rampung, SFC Target Rebut Juara
RMOL. Sriwijaya FC akhirnya merampungkan penandatanganan kontrak bersama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selama satu musim kedepan. Prosesi teken kontrak dilakukan langsung di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Rabu (19/4/2017).

Dihadiri langsung Presiden Klub Dodi Reza Alex putra sulung orang nomor satu di Sumsel ini memastikan semua kontrak pemain sudah selesai seratus persen baik legalitas maupun administrasi.

"Ini legalitasnya saja karena semua sudah selesai. Hanya saja tanda tangan kontrak saja. Secara hukum mereka resmi menjadi pemain kita," ucap Dodi.

Kedepan Dodi juga meminta semua pemain tidak gentar saat menghadapi lawan. Terlebih lagi apabila sudah menggunakan jersey kuning ia berharap Laskar Wong Kito harus menang.

Dodi juga menegaskan dia tetap fokus kepada target juara di musim ini. Pada kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 masyarakat Palembang diharapkan bisa bergembira di tahun ini.

"Kita targetkan juara karena Liga Gojek Traveloka Liga 1 harus juara,"tegasnya.

Sementara itu tim lawan Borneo FC yang akan dihadapi Laskar Wong Kito pada hari Sabtu,(22/4) latihan berbarengan​ dengan penandatangan kontrak. Bahkan Borneo FC dikabarkan langsung menggelar latihan di stadion Bumi Sriwijaya di sore hari ini.

"Borneo FC sudah datang sore ini, mereka langsung latihan,"kata Sekretaris Tim SFC Achmad Haris.

Terkait penandatangan kontrak saat ditanya Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid alasan telatnya pendatang kontrak. Faisal menjawab karena kesibukan Presiden Club Dodi Reza Alex. Hal itu membuat SFC baru bisa di legalkan berdasarkan kontrak kerja.

"Dulu sifatnya jadi pra kontrak. Karena Pak Dodi sibuk baru bisa hari ini, jadi pra kontrak kemarin kita lakukan ulang. Artinya hari ini resmi di kontrak. Soal kontrak semuanya dikontrak satu musim," pungkasnya. [yip] 

Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.159): Anies Terlalu Lama Sendiri
Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 15:00:00

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00