RMOLSUMSEL

Home     


MUARA ENIM KEMBALI RAIH ANUGERAH PANGRIPTA SRIWIJAYA 2017
SELASA, 18 APRIL 2017 , 14:41:00 WIB

PEMKAB MUARA ENIM KEMBALI MERAIH ANUGERAH PANGRIPTA SRIWIJAYA/RMOLSUMSEL
  

RMOL.Satu lagi penghargaan yang di raih Pemerintah Kabupaten Muara Enim yagn sangat membanggakan pada tahun 2017 ini. Dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang ) Provinsi Sumatera Selatan (17/4),   Kabupaten Muara Enim kembali meraih penghargaan Anugerah PANGRIPTA SRIWIJAYA 2017 Terbaik 1 Kab/Kota se Sumatera Selatan yg diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, Ir. H. Alex Noerdin.

Penghargaan di bidang Perencanaan Pembangunan Daerah tersebut diterima langsung oleh Bupati Muara Enim bapak Ir.  H. Muzakir Sai Sohar didampingi oleh Kepala Bappeda bapak Dr. Ir. H. Abdul Nadjib, MM beserta kepala OPD lainnya.

Pada kesempatan ini Muzakir Sa'i Sohar menyampaikan bahwa “Penghargaan yang kita terima hari ini merupakan bukti dan pengakuan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan tentang kinerja perencanaan pembangunan Kabupaten Muara Enim yg sudah baik, terukur, konsisten, inovatif, dan sinkron dengan perencanaan provinsi maupun nasional" dan “tentu saja hal ini berkat kerja keras dan kerja cerdas kita semua, eksekutif, legislatif, dan masyarakat," tambahnya

Beliau juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada tim Bappeda  Kabupaten Muara Enim yang telah bekerja keras untuk mencapai keberhasilan ini.

Penghargaan PANGRIPTA SRIWIJAYA ini merupakan penghargaan ketiga yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam bidang Perencanaan Pembangunan Daerah. Penghargaan PANGRIPTA SRIWIJAYA yang pertama diterima tahun 2014, kemudian tahun 2015, dan hari ini untuk tahun 2017.

"Di tingkat nasional kita juga telah menerima Penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara terbaik III tahun 2015 dan kita berdoa mudah-mudahan Kabupaten Muara Enim juga bisa menerima penghargaan Pangripta Nusantara tingkat Nasional tahun 2017 ini," tambah Bupati.

Pada tanggal 29 Maret 2017 yang lalu Kabupaten Muara Enim juga telah diundang dalam penilaian PANGRIPTA NUSANTARA 2017 yang dilaksanakan di BAPPENAS, dan sekarang  sedang dalam tahap evaluasi/penilaian oleh tim independen, dan akan diumumkan pada saat Musrenbangnas di Jakarta pada tanggal 26 April 2017 ini. Sukses terus Kabupaten Muara Enim.[sri/edwinsyah] 


Baca juga:
DUKUNGAN ISHAK MEKKI JADI MODAL AHMAD YANI MAJU PILKADA MUARAENIM
TKS DISHUB MERANA, EMPAT BULAN BELUM TERIMA HONOR
MAIN MAIN DENGAN SENPIRA, RAHMAT TEWAS DI TANGAN TEMAN SENDIRI
DUA WARGA ME KORBAN PERDAGANGAN ORANG DI MALAYSIA
PETUGAS GEREBEK RUMAH TEMPAT PESTA NARKOBA


Komentar Pembaca






Berita Populer

Rayakan HUT Ke-43, PTSB Menjawab Tantangan