RMOLSUMSEL

Home     


MARAH BACAAN SALAT TERLALU LAMA, PRIA INI COBA BAKAR IMAM MASJID
SENIN, 17 APRIL 2017 , 16:59:00 WIB

ILUSTRASI/NET
  

RMOL.Seorang pria berusia 50 tahun di daerah barat Nablus, West Bank, Palestina harus ditahan polisi karena suatu alasan yang aneh.

Dilansir dari  JPNN, Pria yang sehari-hari bekerja sebagai satpam gedung di Nablus itu telah mencoba membakar imam di masjid tempat dia biasa salat.

Ceritanya, setelah salat subuh berjemaah di masjid itu, pria ini lantas membawa botol berisi bensin dan kemudian melemparkannya ke sang imam.

Kebakaran terjadi dan jemaah lain segera memadamkan. Aparat kepolisian Palestina tiba tak lama setelah kejadian dan menangkap pelaku. Beruntung tidak ada kerusakan berat di masjid itu. Sang imam juga selamat.

Salah seorang warga mengatakan, sebelum berusaha membakar imam, si pelaku sudah memperingatkan imam beberapa kali, agar tidak terlalu lama memimpin salat. "Dia mengancam imam, meminta agar tidak memperpanjang doa (bacaan surat dalam salat) dan ibadah," ujar sumber.

Pria itu kini didakwa dengan beberapa tuduhan, termasuk serangan terhadap rumah ibadah, pembakaran dan niat mencelakakan.[sri]


Baca juga:
TAMBANG BATUBARA ILEGAL TERBAKAR HEBAT
TAMBANG ILEGAL TERBAKAR, TOWER SUTET TERANCAM AMBRUK
BUPATI: CAMAT TAK TAHU ADA KARHUTLA, TERLALU...
PECAHKAN REKOR MURI SELANG PEMADAM TERPANJANG
ABOEBAKAR: WAJAR, PUBLIK BERASUMSI GANGGU AHOK SAMA DENGAN MAKAR


Komentar Pembaca






Berita Populer

Heboh! Kader Partai Berkuasa di OKI Tertangkap Basah Selingkuh
Dikukuhkan Bupati, Anggota Paskibraka Muba Sempat Grogi
284 Napi Dapat Remisi, Satu Diantaranya Tahanan Korupsi