SA Supriono: Terus Berkarya Untuk Indonesia Dan Banyuasin

KABUPATEN BANYUASIN  JUM'AT, 14 APRIL 2017 , 17:42:00 WIB

SA Supriono: Terus Berkarya Untuk Indonesia Dan Banyuasin

Pelantikan Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Banyuasin/Istimewa

RMOL. Dipelantikan pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Banyuasin periode 2017-2022 dilantik oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Prov. Sumsel di audiotorium Pemkab Banyuasin Kamis (13/4), Wakil Bupati selaku Plt. Bupati Banyuasin Ir. SA Supriono, MM mengajak seluruh elemen yang ada memahami dan menjalankan arti pentingnya Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Pancasila sebagai ideologi bangsa penting untuk senantiasa ditanamkan dalam hati kita sebagai anak bangsa, dan senantiasa kita pupuk untuk menjaga kelangsungan kehidpuan berbangsa dan bernegara dalam bingkai NKRI,” kata Wabup Supriono yang sekaligus sebagai Majelis Pimpinan Pemuda Pancasila Kab. Banyuasin

Lebih lanjut ia berharap Pemuda Pancasila dapat menjalankan program kerja lima tahun ke depan juga harus menghasilkan program-program yang bisa dikerjakan dan dipertanggung jawabkan.
“Keberadaan Pemuda Pancasila di NKRI bisa mencakup seluruh organ bangsa, tidak sepotong-sepotong. Terus berkarya untuk Indonesia dan Banyuasin. Saya berpesan kepada Pemuda Pancasila untuk selalu menjaga ideologi Pancasila khususnya di Banyuasin,” pesannya mengakhiri sambutan.

Sebanyak 79 pengurus resmi dilantik sebagai Pengurus Pemuda Pancasila cabang Kabupaten Banyuasin, Auzar SH., MH, dilantik sevagai Ketua Pemuda Pancasila Cabang Kabupaten Banyuasin untuk periode 2017-2022. Organisasi Pemuda Pancasila merupakan Organisasi yang didirikan pada tanggal 28 Oktober 1959 sebagai generasi penerus perjuangan cita-cita bangsa, berideologi Pancasila, berjiwa patriotik dan militan, setia dan konsekuen kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila Undang Undang.[rel/bubun/rik]


Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

RABU, 04 APRIL 2018 , 12:17:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00