RMOLSUMSEL

Home     


DIKABARKAN SEPASANG KEKASIH MEMBAKAR DIRI, RUPANYA.....
JUM'AT, 14 APRIL 2017 , 15:40:00 WIB

  

RMOL. Misteri sepasang insan yang nekat bakar diri di Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah (Tapteng) ternyata bermula dari ulah pasangan prianya.

Pria bernama Rizki Yuda P, 31, itulah yang membakar tubuh kekasihnya itu terlebih dahulu, kemudian dia pula yang berusaha memadamkannya.

Peristiwa yang membuat Rizki dan pasangannya, Elfrida Wati, 36, menjalani perawatan intensif di rumah sakit itu diduga dipicu rasa cemburu.

“Korban laki-laki merasa cemburu sama dia (perempuan) itu,” ungkap Kasubbag Humas Polres Tapteng Aiptu Hasanuddin Hasibuan seperti diberitakan JPNN, Jumat (14/4).

Menurut keluarga korban Elfrida, saat kejadian itu, Rizki yang merupakan warga Lorong 3, Hutaimbaru Sibuluan 1, Kecamatan Pandan, datang menemui Elfrida di Jalan Abdul Rajab Simatupang, Kecamatan Pandan.

Saat itu, Rizki sedang dalam keadaan mabuk.

“Rizki mendatangi indekos korban perempuan (Elfrida) di Jalan Abdul Rajab Simatupang dalam keadaan mabuk. Saat Rizki mencarinya, bukan Elfrida yang ditemui di indekos, melainkan adiknya. Perempuan ini ternyata sudah tiga hari tak pulang,” jelas Aiptu Hasanuddin.

Selanjutnya, Rizki pun bertanya di mana Elfrida? Adiknya bilang kalau Elfrida sudah pindah indekos, kemudian mengantarkannya ke sana.

Dalam keadaan mabuk ternyata Rizky sudah membawa empat botol berisi bensin. Rizki yang sudah tersulut emosi, diduga karena cemburu, langsung menyiram bensin itu ke tubuh Elfrida.

Sementara botol lainnya dihempaskan ke tanah hingga isinya tumpah. Kemudian dia menyulutnya. Api pun dengan cepat menyambar besin di tubuh perempuan itu.

“Setelah itu, dia berusaha memadamkan api dengan memeluk perempuan itu lalu berguling-guling berusaha memadamkan apinya,” jelas Aiptu Hasanuddin.

Diberitakan sebelumnya, Elfina Siahaan, penjual bensin di Kelurahan Sibuluan Nauli, tak menyangka bahwa bensin yang dibeli Rizki Yuda P digunakan untuk membakar dirinya dan temannya, Elfrida Wati H.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Abdul Rajab Simatupang Lingkungan I, Kelurahan Sibuluan Nauli, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah (Tapteng), Senin (10/4) sekira pukul 01.00 WIB dini hari.

Informasi dihimpun, Rizki sempat membeli bensin dari Elfina Siahaan, penjual bensin eceran, yang tidak jauh dari tempat kejadia perkara (TKP) pada pukul 00.00 WIB.

Namun, tak lama setelah bensin itu dibeli, terdengar informasi bahwa Rizki membakar dirinya. Bahkan, temannya, Elfrida Wati Hutagalung, juga membakar dirinya. Diduga mereka bakar diri secara bersamaan.

“Semalam sekira jam 12 ada yang membeli minyak bensin di sini. Laki-laki itu semalam yang membeli,” ucap Elfina Siahaan, Senin (10/4). [ida]


Baca juga:
PRESIDEN: JANGAN DICAMPURADUKKAN ANTARA POLITIK DAN AGAMA
PENGUSAHA SUKSES ITU TIDURI ADIK SENDIRI LALU MENYURUHNYA ABORSI
TAK DINYANA, SISWI SMP INI TELAH BERTAHUN-TAHUN DITIDURI ABANGNYA
17 SISWA TEWAS DI PERKEBUNAN SAWIT, MENDIKBUD ANGKAT BICARA
BAMBANG WIDJOJANTO DISERET BUPATI TAPANULI TENGAH


Komentar Pembaca






Berita Populer

Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pegawai PT TEL Diringkus
Dua Pengusaha Wanita Tertangkap Nyabu
Dilaporkan Sebagai Bandar Sabu, Dedi Langsung Diringkus