RMOLSUMSEL

Home     


BELAJAR DI YOUTUBE, BOCAH NEKAT NYETIR KE MCD
JUM'AT, 14 APRIL 2017 , 13:37:00 WIB
LAPORAN: ROSYIDAH ROZALI

BERSAMA ADIKNYA, SI BOCAH MAKAN ROTI PESANAN MEREKA/NET
  

RMOL. Seorang bocah erusia depalan tahun di Ohio, Amerika Serikat, nekat menyetir mobil untuk membeli makanan. Ia mengajak adiknya yang berusia 4 tahun ke gerai McDonald's, hingga mengejutkan semua orang di sana.

Diberitakan Kantor Berita Inggris BBC hari ini, Jumat (14/4), Koran Morning Journal  mengatakan polisi mendapat telepon dari beberapa penduduk kota tentang seorang anak yang menyetir di jalanan kota.

Karyawan di McDonald's menduga mereka menjadi korban dari program lelucon ketika kakak beradik yang di bawah umur itu muncul memesan makanan di bagian drive-through.

  Anak delapan tahun itu, menurut para saksi mata,  mematuhi lampu lalu lintas dan peraturan jalan raya lainnya.

"Dia tidak menabrak apapun dalam perjalanan ke sana. Tidak nyata," kata Jacob Koehler, seorang polisi dari kawasan East Palestine.

Sopir di bawah umur tersebut mengatakan kepada polisi bahwa dia belajar menyetir lewat video di YouTube.

Dia menyetir sejauh 2,4km melewati empat persimpangan, rel kereta api, dan beberapa belokan, jelas Koehler kepada situs berita Fox8.

Laporan-laporan menyebutkan orang tua mereka sedang tidur ketika kedua anak tersebut memutuskan untuk mengambil kunci dan naik mobil ke McDonald's.

Ketika sampai di McDonald, rupanya ada yang sedang makan di restoran yang mengenal keduanya dan memberi tahu kakak dan nenek mereka.

Keduanya mendapat burger keju dan keping ayam sambil menunggu jemputan keluarganya. Tidak ada dakwaan yang diajukan kepada supir delapan tahun tersebut. [ida]


Baca juga:

Fatal error: Call to a member function moveNext() on a non-object in /home/rmoljabar/rmolsumsel/news.php on line 214