Saran Netizen Untuk Desain Ampera Skate Park

Sosial  RABU, 12 APRIL 2017 , 13:36:00 WIB | LAPORAN: SADAM MAULANA

Saran Netizen Untuk Desain Ampera Skate Park

Foto: @humaspalembang/Istimewa

RMOL. Akun Instagram Pemerintah kota (Pemkot) Palembang @humaspalembang memposting desain awal rencana pembangunan Ampera Skate Park yang berada di sisi Jembatan Ampera.

Ruang terbuka hijau, yang sebelumnya merupakan lahan parkir kendaraan itu, sengaja diluncurkan melalui media sosial untuk menerima masukkan dan saran yang membangun dari para netizen.

Setelah di posting beberapa jam lalu, desain Ampera Skate Park mendapat respon positif para netizen. Ada yang hanya bersifat mendukung, namun tak sedikit yang memberikan saran.

Salah satunya akun Instagram @adhit_ps. "Bagian trotoar mohon menggunakan granit". "Kursi kursi kecil aja tpi agak banyak," imbuhnya.

Ada pula yang meminta agar Ampera Skate Park dilengkapi fasilitas umum seperti toilet dan Musholah. Termasuk Closed Circuit Television (CCTV) untuk menakan tindak kejahatan kriminal.

"Tambahke WC samo Musholanyo min. Penerangannyo banyakke. Jangan gelap nian. Kl ado anggarannyo sekalian CCTV min samo stand by ke yg jago. Biar dak ado tindak kriminal di sano," @hardi_saputra91.

Postingan @humaspalembang juga repost akun @seputarkotapalembang. Pengikut akun ini juga tidak sedikit yang mengapresiasi rencana pembangunan tersebut.

"Semoga terawat dgn baik,, asiiikk plmbng makin maju," @r_2pm.

"Semoga terealisasi dgn cpt n baik..," @ilham_hesc.dept.[rik] 

Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

RABU, 04 APRIL 2018 , 12:17:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00