RMOLSUMSEL

Home     


DUA CALON SIAP MAJU MUSDA ULANG KNPI PAGARALAM
SENIN, 10 APRIL 2017 , 07:47:00 WIB
LAPORAN: DELTA HANDOKO

  

RMOL.Tidak diakunya hasil Musyawarah Daerah (Musda) IX DPD KNPI Kota Pagaralam karena dianggap tidak memenuhi persyaratan oleh KNPI Provinsi Sumatera selatan,mengharuskan kalau Musda IX KNPI Kota Pagaralam harus dilakukan ulang.

Sebagaimana diketahui, Musda IX KNPI Kota Pagaralam yang dilaksanakan pada 26 Desember 2016 lalu menetapkan Hafiz Ramadahan sebagai Ketua KNPI yang terpilih secara aklamasi dengan dukungan dari beberapa OKP dan PK.

Meskipun belum diketahui secara pasti kapan musda ulang akan digelar,beberapa nama mulai muncul yang menyatakan siap maju sebagai ketua DPD KNPI Kota Pagaralam.

Informasi RMOLsumsel,salah satu nama yang sudah menyatakan maju pada musda ulang tersebut adalah Christian Brando yang juga merupakan Wakil Ketua II KNPI sebelumya.

Ia mengatakan,berangkat dari keinginan pribadi guna mewujudkan mimpi pemuda Kota Pagaralam yang menginginkan KNPI yang transparan yang tidak mengedepankan kepentingan pribadi dan kelompok.

"Serta ingin menjadikan KNPI sebagai organisasi kepemudaan yang taat aturan dan  menjunjung tinggi Ad/ART organisasi,"Ujarnya.

Selain itu,Tambah Ando,restu serta  dukungan dari beberapa senior dan  stakeholder (OKP dan PK) membulatkan tekad saya untuk maju dan  memimpin KNPI pada periode kedepan.

"Karena ini bukan tentang perjuangan dan  ambisi saya untuk menjadi ketua,namun ini sudah menjadi perjuangan bersama teman teman  pemuda Pagaralam yang ingin menjadikan KNPI sebagai wadah  untuk berkarya dan mendukung pemerintah guna terwujudny visi dan misi Kota Pagaralam,"tukasnya.

Karena,menurut Ando,Piala terang itu adalah kita memang hanya kita (KNPI)serta  Bermodalkan pengalaman memimpin organisasi mahasiswa sepeti  HMI, Bem kampus,dan pernah menjadi wakil ketua KNPI serta pengurus aktif HPMI membuat dirinya siap untuk maju untuk memimpin KNPI.

Sementara nama lain yang muncul dan siap maju pada musda ulang IX DPD KNPI Pagaralam adalah M.Deddy Facrizal yang saat ini menjabat Kepala Bagiam Umum Dan Perlengkapan Setdako Pagaralam.

Kepada RMOLSumsel, Deddy juga mengatakan kesiapannya untuk maju,namun dengan catatan kalau ada izin dari pimpinan yang dalam hal ini adalag Walikota Pagaralam Hj.Ida Fitriati.

"Saya siap maju,apabila mendapat izin dari pimpinan,dan perihal akan dilaksanakan musda ulang juga saya sudah tau,"pungkas Deddy. [yip]


Baca juga:
AGAR PROGRAM BEASISWA EFEKTIF DISALURKAN, INI STRATEGINYA..
GOLKAR ME TIDAK PERLU CEMAS, AMINULLAH: PENGURUS TETAP DILANTIK
TAK ADA KANDIDAT EKTERNAL, PERTARUNGAN MILIK ADIANSYAH DAN HIDAYAT
CALON KUAT GOLKAR PALEMBANG MILIK DUA ORANG INI
LUPAKAN MASA LALU, DEMOKRAT SUMSEL GELAR MUSDA


Komentar Pembaca






Berita Populer

Bupati Muak dengan Pejabat yang "Minta Alem"
Nikmat Sesaat: Buat Video Mesum, 5 Pelajar Ini Rasakan Akibatnya
Periksa Gigi Gratis di Rumah Sakit Gigi dan Mulut