Dewan PALI Keliling Pantau Pilkades

zero page  SELASA, 04 APRIL 2017 , 14:14:00 WIB

Dewan PALI Keliling Pantau Pilkades

Pantau Pilkades Serentak/RMOLSUMSEL/Wahari

RMOL. Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di 18 desa yang ada di kabupaten PALI hari ini, Selasa (4/4) dilangsungkan.

Pantau kelancaran Pilkades, Wakil ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten PALI Darmadi Suhaimi berkeliling ke desa-desa yang ikuti Pilkades serentak.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengatakan bahwa dari pantauannya setiap desa yang ikuti Pilkades tetap terkendali.

"Saya lihat dari beberapa desa yang ikuti Pilkades serentak aman-aman saja, petugas keamanan yang terdiri dari kepolisian, TNI dan Satlinmas tampak siap siaga di TPS, yang informasinya petugas keamanan berjaga sejak kemarin," ungkapnya kepada RMOL Sumsel,saat meninjau proses Pilkades di desa Beruge Darat Kecamatan Talang Ubi, Senin (4/4).

Darmadi juga menjelaskan bahwa hari ini, dirinya berkeliling memantau proses Pilkades.

"Saya berkeliling ke beberapa desa yang ikuti Pilkades untuk memantau, dan mudah-mudahan situasi kondusif saat ini bisa berlangsung sampai Pilkades selesai," harapnya.

Sementara itu, Alamsri ketua panitia Pilkades di Desa Beruge Darat menyebutkan bahwa dari awal proses Pilkades dilaksanakan sampai hari pencoblosan, desanya tidak alami hambatan.

"Alhamdulillah semuanya lancar sampai hari H pencoblosan. Ada 1128 mata pilih di desa ini, dan pencoblosan dimulai Pukul 7:00 WIB sampai pukul 13:00 WIB. Dan penghitungan akan dimulai jam 14:00 WIB setelah satu jam kita istirahat," jelasnya.[rik]


Komentar Pembaca
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 17:47:00