Terima Laporan Tax Amnesty, Ir SA Supriono: Ini Wajib Disukseskan

KABUPATEN BANYUASIN  SABTU, 18 MARET 2017 , 20:20:00 WIB

Terima Laporan Tax Amnesty, Ir SA Supriono: Ini Wajib Disukseskan

Wakil Bupati Banyuasin selaku Pelaksana Tugas Bupati Banyuasin Ir. SA Supriono, MM menerima Laporan Keterangan Tax Amnesty dari Kepala KPP Pratama Palembang Ilir Barat Muhammad Dahlan /RMOLSUMSEL

RMOL. Secara khusus Wakil Bupati Banyuasin selaku Pelaksana Tugas Bupati Banyuasin Ir. SA Supriono, MM menerima Laporan Keterangan Tax Amnesty dari Kepala KPP Pratama Palembang Ilir Barat Muhammad Dahlan di Ruang Rapat Wakil Bupari Banyuasin, Jum’at (17/3).

Turut menghadiri perwakilan KPP Sekayu. Perwakilan KP2KP Pangkalan Balai, Kasat Pol PP Damkar, Perwakilan BPKAD, perwakilan, Dinas Kesehatan, perwakilan Dinas Pendidikan, perwakilan Inspektorat.

Bagi Wabup, ikut serta tax amnesty adalah bentuk kecintaan pada negara. ”Terima kasih kepada KPP Pratama Palembang Ilir Barat yang telah menyempatkan datang ke Banyuasin. Ini wajib disukseskan, dan kita dukung bersama,” kata Supriono mengawali sambutan.

Lebih lanjut ia berharap pengelola pajak dapat bersinergi dengan Pemkab Banyuasin untuk bersama membuat suatu tata kelola yang baik di bidang pajak. Tax amnesty adalah aksi nyata untuk menyukseskan program pembangunan ekonomi. Tax Amnesty tersebut merupakan salah satu bentuk kejujuran dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sementara, Kepala BPKAD KB Banyuasin yang diwakili Kabid Anggaran Ir. Pratikno menambahkan.

"Penyerahan Surat Keterangan Tax Amnesty ini merupakan upaya menggerakkan masyarakat, khususnya para Pejabat, Pegawai Pemkab Banyuasin untuk mengikuti program tax amnesty,” ujar Pratikno didampingi Kasi Perbendaharaan Ummu Azizah, SE., AK., MM. [rel/rik/bubun]



Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00