Untuk Kemajuan PALI, Ini Strategi Soemarjono..

zero page  RABU, 15 MARET 2017 , 16:24:00 WIB

Untuk Kemajuan PALI, Ini Strategi Soemarjono..

Ketua DPRD PALI, Drs H Soemarjono/RMOLSUMSEL/Wahari

RMOL. Setelah resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Kabupaten PALI, Drs H Soemarjono atau lebih akrab dipanggil Pak De ini bakal langsung melaksanakan tugasnya sebagai nahkoda legislatif Bumi Serepat Serasan.

Usai pelantikan, pria yang pernah menjadi kepala sekolah disalah satu sekolah yang ada di kota Pendopo Talang Ubi ini akan melakukan konsolidasi dengan internal dewan termasuk Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

"Termasuk juga kinerja di DPRD PALI, sehingga bisa menjadi wakil masyarakat seutuhnya," ucapnya, kepada RMOLSumsel, Rabu (15/3).

Soermajono berharap, semua elemen baik dari pemerintah, masyarakat, stake holder maupun lainnya yang ada di Kabupaten PALI bisa membantu lembaga DPRD, sehingga bisa berjalan dengan baik.

Kedepan, terangnya, dirinya mempunyai strategi dalam menjalankan lembaga DPRD dengan cara mencoba meningkatkan sinergitifitas antara DPRD dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam hal ini Pemkab PALI.

"Kami perlu dukungan semua pihak, agar kinerja kita bisa maksimal. Dan kami juga akan tetap jalin sinergi dengan Pemda agar percepatan pembangunan di kabupaten PALI bisa segera tercapai," jelasnya.

Sudah diketahui sebelumnya bahwa pelantikan ketua DPRD PALI pengganti Marta Dinata MS yang telah meninggal pada Agustus 2016 lalu dilaksanakan hari ini, Rabu (15/3) melalui rapat paripurna istimewa ke I DPRD PALI, dimana Drs H Soemarjono terhitung setelah pelantikan atau pengambilan sumpah jabatan, resmi menduduki kursi nomor satu dewan PALI, masa jabatan 2014-2019.[rik]

Komentar Pembaca
Dr (HC) Hatta Rajasa

Dr (HC) Hatta Rajasa

SENIN, 25 NOVEMBER 2019 , 13:44:00

Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00