Cepat Sembuh Jupe!

Seleb  JUM'AT, 03 MARET 2017 , 22:59:00 WIB

Cepat Sembuh Jupe!

Julia Perez/net

RMOL.Saat ini kondisi Julia Perez kembali mengalami penurunan. Salah satu sahabatnya, Ruben Onsu, dengan tergsa-gesa langsung mendatangi gedung A RSCM, Jakarta Pusat untuk melihat kondisinya.

Dan kunjungannya kali ini sebelumnya tidak direncanakan, dirinya datang dan mengaku sangat panik. Seperti yang dikutip dari Grid.ID, suami Sarwendah ini langsung datang ke rumah sakit lantaran dirinya mendapat kabar dari sang adik Julia, adiknya mengabari bahwa kondisi kesehatan kakaknya menurun.

“Saya datang cukup panik tadi, karena dikabarin sama keluarganya ya, makanya langsung datang ke sini,” Ucap Ruben Onsu saat ditemui di rumah sakit, beberapa waktu lalu.

Ruben mengatakan bahwa saat ini kondisi dari wanita yang akrab di sapa Jupe tersebut hari ini mengalami penurunan jika dibandingkan dengan kondisi di hari sebelumnya.

Ruben merasa sangat sedit ketika ia mendapat kabar kalau kondisi Julia Perez makin menurun. Ayah satu anak ini langsung pergi menemui sahabatnya itu untuk sekedar menemaninya, san juga memberi dorongan agar Jupe terus semangat menjalani pengobatan.

Baginya, mantan istri Gaston Castano ini bukan hanya sekedar teman, melainkan dirinya sebagai sahabat dan sudah seperti keluarga yang layaknya membutuhkan dukungan dan perhatian saat Jupe terbaring lemah.

Karena hal itulah yang membuat Ruben tak segan mencium Jupe hanya untuk memberikan semangat sebagai seorang sahabat sejati.

Ruben Onsu merupakan salah satu artis yang kerap menjenguk Julia Perez saat terbaring lemah di rumah sakit. Ruben memang dikenal sangat peduli dengan sesama.

Saat dirinya dirumah sakit kemarin, ia pun sempat membisikkan pesan untuk sahabatnya itu. Pria yang yang kerap mengisi acara komedi ini membisikkan sebuah nasehat untuk Jupe.

“Makanan sudah banyak di kamarnya. Saya Cuma bawa nasihat untuk Jupe, saya bisikin dia,” ucapnya.

Usai dirinya keluar dari ruang perawatan pelantun lagu ‘Aku Rapopo’ ini, dirinya tak mau terlalu banyak bicara kecuali menjelaskan tentang kondisi Jupe saat ini.

Ruben Onsu mengatakan akan lebih baiknya jika pihak keluarga Julia Perez yang patut menjelaskan semuanya.

Tidak lama, Bensu juga posting sesuatu. Dia cuma ingin sahabatnya itu sembuh!.[sri]



Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00