Tetap Blusukan Meski Kurang Sehat

Heri : Saya Juga Kurang Enak Badan, Tapi Tidak Dijadikan Alasan Untuk Bermalas-Malasan

advertorial  SABTU, 11 FEBRUARI 2017 , 13:23:00 WIB | LAPORAN:

Tetap Blusukan Meski Kurang Sehat

bupati pali, heri amalindo saat menyambangi warganya

RMOL. Tak pernah ada rasa canggung maupun sungkan untuk mengunjungi warganya meski tanpa ada pengawalan,Ir H Heri Amalindo MM Bupati Kabupaten PALI tetap blusukan menemui [KANAN]1486794964.jpg[/KANAN] masyarakat disela-sela kesibukannya untuk mendengarkan langsung keluhan serta keinginan warganya,meskipun diakuinya bahwa saat ini dirinya kurang enak badan.

Heri panggilan yang melekat dimasyarakat bagi orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan,menyambangi dan melihat langsung kondisi masyarakat  disekitar Rejosari kelurahan Talang Ubi Utara kecamatan Talang ubi.

Bupati Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) yang datang secara tiba-tiba tanpa adanya pengawalan khusus, sempat membuat masyarakat terkejut, karena tidak percaya disambangi sang Bupati.

"Kaget pak, tidak menyangka kalau Bupati mau meninjau pemukiman kami. Jalannya saja susah dilewati pakek kendaraan, tapi pak Heri (bupati Pali, red) mau berjalan melihat kondisi kami disini." kata Yatinem,48, salah satu warga Rejosari ujung yang rumahnya disambangi Heri Amalindo.

Menurutnya, sangat jarang sekali pemimpin yang mau terjun langsung untuk melihat masyarakatnya, apa lagi datang tanpa sambutan dan pengawalan khusus.
[KANAN]1486794986.jpg[/KANAN]
"Jarang pak, seorang pemimpin mau datang ketempat kumuh kalau bukan mau kampanye. Pak Heri sudah jadi bupati saja tidak sungkan-sungkan datang menemui masyarakat seperti kami. Harusnya pemimpin lainnya mencontoh seperti ini, jangan taunya duduk manis dikantor saja, harus perhatikan juga rakyat kecil seperti kami ini." harapnya.

Sementara itu Bupati PALI, tidak banyak berkata,Ia hanya mengaku sedang kurang fit (kurang sehat, red).Namun dikatakannya bukan berarti dirinya untuk bermalasan dirumah dan memilih kesibukan yang positif dan bisa menyenangkan masyarakat.

[KIRI]1486794933.jpg[/KIRI]"Saya juga kurang enak badan, tapi tidak dijadikan alasan untuk bermalas-malasan. Buat kegiatan yang positif yang mampu membuat hati orang lain senang dan bahagia, orang akan terus mendo'akan kita yang baik-baik pula." kata Heri dengan guyonannya.
[KANAN]1486794913.jpg[/KANAN]
Heri juga menjelaskan, untuk pembangunan di kabupaten PALI sudah menjadi kewajiban Pemerintah.

"Kalau untuk infrastruktur dan bangunan lainya itu sudah jadi kewajiban kita pemerintah, dengan diminta ataupun tidak pemerintah sudah seharunya dan menjadi kewajiban untuk membangun sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh masyarakat. Karena pemerintah adalah sebagai pelayan masyarakat." bebernya.[Adv]

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

RABU, 26 JUNI 2019 , 17:10:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

SELASA, 25 JUNI 2019 , 23:44:00