Siapkan Diri Untuk Ikut Selebrity Hunt Nusantara di Hotel Quin Centro...

Seleb  JUM'AT, 13 JANUARI 2017 , 09:29:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Siapkan Diri Untuk Ikut Selebrity Hunt Nusantara di Hotel Quin Centro...

Foto: Panitia Acara Selebrity Hunt Nusantara/RMOLSUMSEL-RADEN

RMOL. JakTV Jakarta memberikan kesempatan bagi talenta-talenta muda Palembang, untuk ikut dalam ajang pencarian bakat yang dilaksanakan di Hotel Quin Centro Palembang.

Dimana, even yang digelar ini, akan menjaring peserta berbakat dari kota pempek, untuk diikutkan di tingkat nasional di Jakarta.

"Kami memberikan kesempatan bagi talenta muda berbakat di Palembang. Dimana, kami menggelar ajang pencarian bakat yang dilaksanakan selama dua hari, dimulai pada 17-18 Januari nanti di Hotel Quin Centro Palembang," jelas Koordinator Acara Wilayah Palembang, Titik kepada Rakyat Merdeka Online Sumsel, Kamis (12/1/17).

Titik menerangkan, pendaftaran sudah dibuka mulai hari ini. Dimana, peserta bisa mendaftar di hotel Quin Centro atau ke kantor Manajemen Fantastic Record di Jalan Demang Lebar Daun No 20 A (depan kantor Telkomsel).

Dimana, ajang pencarian bakat bertema Selebrity Hunt Nusantara ini, akan melombakan empat kategori. Yakni, fashion hijab, menyanyi, modelling dan akting.

"Audisi akan kita mulai 17 Januari pukul 14.00 WIB.  Syaratnya usia 5-30 tahun dan uang pendaftaran Rp 200 ribu. Nanti, dapat baju kaos yang bisa dipakai saat audisi," terangnya.

Nantinya, bagi peserta yang berhasil masuk 10 besar di setiap kategori akan mendapatkan golden tiket untuk ke Jakarta. Bagi yang berhasil menjadi juara di tingkat nasional, sambung dia, berhak mendapatkan hadiah total Rp165 juta.

"Selebrity Hunt Nusantara ini digelar di 34 propinsi di Indonesia. Saat ini, pihaknya sudah melakukan audisi di Bangka Belitung, Bandung dan Makassar. Nanti pada 17-18 Januari ada tiga kota yang audisi serentak. Yakni, Pare-pare, Palembang dan Jambi," tandasnya. [sri]





Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00