RMOLSUMSEL

Home     


RESMI GANTIKAN DODI REZA
WASISTA: MOHON DOA RESTU
KAMIS, 12 JANUARI 2017 , 12:16:00 WIB
LAPORAN: SUHARDI

FOTO FB/ RMOLSUMSEL
  

RMOL. Politisi Golkar, Wasista Bambang Utoyo akhirnya resmi dilantik sebagai Anggota DPR RI menggantikan posisi Dodi Reza Alex Noerdin yang mundur lantaran maju sebagai calon Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Proses pelantikan dilakukan kemarin, Selasa (10/1) di gedung DPR RI. Mantan Ketua DPRD Sumsel periode 2009-2014 itupun sempat menggunggah foto proses PAW (pergantian antar waktu) nya di akun facebook pribadi nya Wasista B Utoyo.

“Hari ini pelantikan MPR RI, kemarin pelantikan DPR. Mohon doa restu,” tulisnya pada keterangan foto yang diupload diakun facebooknya.

Kepada Rakyat Merdeka Online Sumsel, Wasista mengatakan usai pelantikan akan langsung terjun kelapangan menyapa masyarakat di daerah pemilihannya (dapil) Sumsel.

Dia mengatakan akan mendengarkan kembali aspirasi masyarakat Sumsel dan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Setelah ini saya akan kembali ke dapil mendengarkan kembali apa permasalahan dan aspirasi masyarakat Sumsel,” kata Wasista dihubungi via telepon, Kamis (12/1).

Dia mengatakan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumsel. “Apa yang bisa kita lakukan untuk daerah kita, akan kita lakukan. Untuk sementara ini paling tidak mengunjungi masyarakat yang memilih kita dulu. Menampung aspirasinya, apa yang dapat saya lakukan di Komisi VI DPR RI,” tukas anak mantan KASAD Letjen Bambang Utoyo ini.

Pria yang akrab disapa Tony ini menambahkan, sudah berbicra dengan kawan satu dapil Kahar Muzakir dan Wahyu Sanjaya tentang semuanya.

“Ya memang anggota di DPR RI ini bukan kawan baru, tapi banyak kawan lama. Tapi tetap saja, sebagai orang baru harus memperkenalkan diri dan mendengarkan apa yang sudah menjadi program komisi VI,” ujar Toni yang juga adik Ketua DPP Golkar Indra Bambang Utoyo ini. [rhd]


Baca juga:
PROGRES PROYEK PLTS SUMSEL TERUS BERJALAN
INVESTOR MANCANEGARA BERMUNCULAN, INCAR KEK TAA
RATUSAN APARAT KEPOLISAN LENGKAP DENGAN BARAKUDA SIAGA DI GEDUNG DPRD SUMSEL
KAPOLDA SUMATERA SELATAN AKAN PINDAHKAN KANTORNYA KE MUBA
REPOTNYA BEREBUTAN, TIGA SKPD MUARA ENIM TAK KEBAGIAN KANTOR


Komentar Pembaca






Berita Populer

Balon Gubernur Dukung Pemuda Sumsel Kembangkan Ekonomi Kreatif
PAN "Ditendang" dari Koalisi
Mbak Rachma: Ngomong "Saya Pancasila" Tapi Kok Nggak Paham Artinya