RMOLSUMSEL

Home     


Rabu, 11 Januari 2017 , 21:38:00 WIB

Inilah Pemenang Undian Pesirah BSB Atmo...


Penarikan Undian Tabungan Pesirah Bank SumselBabel Palembang Atmo/RMOLSumsel-rms

RMOL. Bank SumselBabel (BSB) terus memanjakan seluruh nasabahnya, dengan rutin melaksanakan Undian Tabungan Pesirah setiap awal Januari.

Sesuai dengan slogannya Penggerak Potensi Daerah (Pesirah), Bank SumselBabel Cabang Palembang Atmo memberikan puluhan hadiah, dengan grand prize satu unit  mobil Toyota Innova. Penarikan undian dilakukan langsung di Kantor Cabang Palembang Atmo di Jalan Kolonel Atmo Palembang, Rabu (11/1).

Kepada Rakyat Merdeka Online Sumsel, Kepala Kantor Bank SumselBabel Cabang Palembang Atmo Faisol Sinin mengatakan bahwa Tabungan Pesirah merupakan salah satu produk unggulan Bank SumselBabel.

Tabungan ini memiliki banyak keunggulan,  salah satunya nasabah bisa ikut serta untuk dapat memenangkan undian berhadiah Super Grand Prize (Hadiah Pilihan berupa Honda New Accord/Toyota Camry/Toyota Fortuner/Mitshubitshi Pajero Sport Off The Road atau uang senilai Rp 605 juta).

Pengundian Tabungan Pesirah Super Grand Prize sendiri, menurut Faisol, sudah dilakasanakan di Kota Sungai Liat, Bangka dengan pemenang terpilih yakni nasabah BSB Cabang Martapura.

"Program ini diundi satu tahun sekali, setiap Januari. Untuk tahun ini di Cabang Palembang Atmo, Grand Prize yang dihadirkan ada Toyota Innova, 6 Motor, 3 Televisi 40 Inch, 3 Laptop dan 3 lemari es, yang diundi 6 bulan sekali di setiap kantor cabang," jelasnya.

Adapun berdasarkan hasil undian yang dilaksanakan, atas nama Alek Sander A Rada asal  berhasil membawa hadiah Grand Prize satu unit Toyota Innova.

Sementara, untuk pemenang hadiah utama berupa enam unit motor, berhasil diraih nasabah atas nama Ambo Intang nasbah Capem Sungsang;  Rusmi asal Capem Sungsang;  Srining nasabah Capem Lemabang; Amran Sahiqi QQ Randi Cabang Lemabang; Oman Gumbira Cabang Atmo; dan Suryawinata Lais Cabang Atmo

Untuk hadiah tiga unit televisi dimenangkan atas nama Wayan Suci Capem Sungsang; Zurmeyni Syahrul Capem Lemabang;  dan Andrys Halviyanto Cabang Atmo.

Hadiah tiga unit laptop dimenangkan masing-masing Mira Capem Sungsang; Nur'Aysah Capem Lemabang;  dan Hidayat Tholib Palembang Atmo.
Tiga hadiah Lemari Es dimekangkan Asnani Capem Sungsang;  Meylan Sudiati Capem Lemabang; dan Maria Magdalena Cabang Atmo. [raden mohd solehin]

Belajar Memijat Bayi

Wakil Ketua I TP PKK Provinsi Sumatera Selatan Hj ...

Daftar Anggota PPK

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) di Sumsel yan ...

Berjibaku Padamkan A ...

Warga Jalan Putri Dayang Rindu Keramasan, Kecamata ...

Dapat Gelar Pangeran ...

Bertepatan dengan hari jadi Kota Lubuk Linggau ke ...

Dituntut 5 Tahun

Terdakwa DR Rani Arvita SH MH oknum pegawai Badan ...

Hadiri HUT Prabumuli ...

Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin menghadiri ...

Penumpang Expressair ...

Pengguna maskapai penerbangan Expressair mengeluhk ...

Mimpi Sumsel Terwuju ...

Perjanjian kerjasama usaha antara PT. Sriwijaya M ...

Gubernur Apresiasi D ...

Gubernur Sumsel Alex Noerdin menghadiri Rapat Par ...

Desak Pemerintah "Ac ...

Puluhan massa sopir Angkutan Kota (Angkot) yang te ...

POLITIK
3 Hal Yang harus Dibenahi di 3 Tahun Jokowi-JK

Rabu, 18 Oktober 2017 , 23:32:00 WIB

Ada tiga hal yang harus dibenahi Presiden Koko Widodo dan Wakilnya, Jusuf Kalla dalam usia pemerintahan yang memasuki tiga tahun ini. P ...

EKONOMIAdira Finance Gelar Langkah Untuk Negeri

Rabu, 18 Oktober 2017 , 17:55:00 WIB

Dalam rangka perayaan HUT ke 27, Adira Finance akan mengadakan beragam rangkaian kegiatan menarik bagi masyarakat Indonesia. Salah satunya, ...

SOSIALPemprov Minta Relokasi, Pertamina Ngeyel Tetap Lanjut

Rabu, 18 Oktober 2017 , 22:00:00 WIB

Penanaman pipa gas yang berada disisi Jalan Noerdin Pandji akan tetap dilakukan, oleh anak perusahaan Pertamina, Pertagas. Meski, Pemerinta ...

KRIMINALTerima Gadai Motor, Wempi Chandra Ditangkap Polisi

Rabu, 18 Oktober 2017 , 16:20:00 WIB

Sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah yang dialami Wempi Chandra (30), warga Desa Tanjung Bunut, Kecamatan Belida Darat, Muara Enim ...

POLLING

Pentingkah Event Internasional Untuk Masyarakat Sumsel?
Penting
Tidak Penting
Tidak Menjawab
  Polling Yang Lalu