RMOLSUMSEL

Home     


Rabu, 11 Januari 2017 , 21:38:00 WIB

Inilah Pemenang Undian Pesirah BSB Atmo...


Penarikan Undian Tabungan Pesirah Bank SumselBabel Palembang Atmo/RMOLSumsel-rms

RMOL. Bank SumselBabel (BSB) terus memanjakan seluruh nasabahnya, dengan rutin melaksanakan Undian Tabungan Pesirah setiap awal Januari.

Sesuai dengan slogannya Penggerak Potensi Daerah (Pesirah), Bank SumselBabel Cabang Palembang Atmo memberikan puluhan hadiah, dengan grand prize satu unit  mobil Toyota Innova. Penarikan undian dilakukan langsung di Kantor Cabang Palembang Atmo di Jalan Kolonel Atmo Palembang, Rabu (11/1).

Kepada Rakyat Merdeka Online Sumsel, Kepala Kantor Bank SumselBabel Cabang Palembang Atmo Faisol Sinin mengatakan bahwa Tabungan Pesirah merupakan salah satu produk unggulan Bank SumselBabel.

Tabungan ini memiliki banyak keunggulan,  salah satunya nasabah bisa ikut serta untuk dapat memenangkan undian berhadiah Super Grand Prize (Hadiah Pilihan berupa Honda New Accord/Toyota Camry/Toyota Fortuner/Mitshubitshi Pajero Sport Off The Road atau uang senilai Rp 605 juta).

Pengundian Tabungan Pesirah Super Grand Prize sendiri, menurut Faisol, sudah dilakasanakan di Kota Sungai Liat, Bangka dengan pemenang terpilih yakni nasabah BSB Cabang Martapura.

"Program ini diundi satu tahun sekali, setiap Januari. Untuk tahun ini di Cabang Palembang Atmo, Grand Prize yang dihadirkan ada Toyota Innova, 6 Motor, 3 Televisi 40 Inch, 3 Laptop dan 3 lemari es, yang diundi 6 bulan sekali di setiap kantor cabang," jelasnya.

Adapun berdasarkan hasil undian yang dilaksanakan, atas nama Alek Sander A Rada asal  berhasil membawa hadiah Grand Prize satu unit Toyota Innova.

Sementara, untuk pemenang hadiah utama berupa enam unit motor, berhasil diraih nasabah atas nama Ambo Intang nasbah Capem Sungsang;  Rusmi asal Capem Sungsang;  Srining nasabah Capem Lemabang; Amran Sahiqi QQ Randi Cabang Lemabang; Oman Gumbira Cabang Atmo; dan Suryawinata Lais Cabang Atmo

Untuk hadiah tiga unit televisi dimenangkan atas nama Wayan Suci Capem Sungsang; Zurmeyni Syahrul Capem Lemabang;  dan Andrys Halviyanto Cabang Atmo.

Hadiah tiga unit laptop dimenangkan masing-masing Mira Capem Sungsang; Nur'Aysah Capem Lemabang;  dan Hidayat Tholib Palembang Atmo.
Tiga hadiah Lemari Es dimekangkan Asnani Capem Sungsang;  Meylan Sudiati Capem Lemabang; dan Maria Magdalena Cabang Atmo. [raden mohd solehin]

Gagal Rebut Tiga Poi ...

Ambisi Sriwijaya FC untuk merebut tiga poin di ka ...

Lezatnya Makanan Ter ...

Ternyata Pempek bisa disajikan dengan berbagai kr ...

Berebut Tiket ke Kej ...

Sebanyak 135 pecatur dari berbagai kabupaten/kota ...

Ketahuan! Ikut Jumat ...

Kegiatan Jumat Bersih merupakan program rutin yan ...

Gubernur Peduli Olah ...

Kepala daerah yang peduli dengan kemajuan olahrag ...

Peluncuran Aplikasi ...

Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Jenderal Tito Karn ...

RUPS PT Semen Batura ...

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2016 ...

Walikota Realisasika ...

Rencana Walikota Palembang untuk memberikan fasil ...

Tatib DPRD Banyuasin ...

Ketua DPRD Banyuasin bersama Plh Bupati Banyuasin ...

Silaturahmi Ke Warga ...

Walikota Palembang H Harnojoyo berkunjung ke kamp ...

POLITIK
100 Hari Layani Amerika Serikat Trump Bilang Ini..

Sabtu, 29 April 2017 , 23:53:00 WIB

Hari ini Donald Trump telah menjalani 100 hari menjadi Presiden Amerika Serikat.Namun, Trump yang terpilih sebagai presiden setelah menang ...

EKONOMIBuruh Teriak Timpang Tak Adil

Sabtu, 29 April 2017 , 22:58:00 WIB

Organisasi buruh dan pekerja diminta dapat terus menyoroti ketimpangan dan ketidakadilan sosial yang masih terjadi, di mana proses perbaika ...

SOSIALSulawesi Utara Dukung Penuh Rencana MSDE 2017

Sabtu, 29 April 2017 , 09:35:00 WIB

Pemprov Sulawesi Utara akan mendukung penuh kegiatan Maritime Security Desktop Exercise (MSDE) 2017 yang akan diselenggarakan di Manado pad ...

KRIMINALKepolisian Tidak Tahu Habib di Luar Negeri Karena Tak Lapor

Sabtu, 29 April 2017 , 10:31:00 WIB

Kepergian Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab, ke luar negeri tidak diketahui oleh kepolisian.Sampai kemarin mala ...

POLLING

Pentingkah Event Internasional Untuk Masyarakat Sumsel?
Penting
Tidak Penting
Tidak Menjawab
  Polling Yang Lalu