RMOLSUMSEL

Home     


PAN MINTA PEMERINTAH JAGA STABILITAS HARGA SEMBAKO
RABU, 11 JANUARI 2017 , 18:10:00 WIB

  

RMOL. Masyarakat Indonesia tengah dilanda kegalauan belakangan ini, lantaran harga beberapa kebutuhan pokok melambung tinggi meski ada juga yang mengalami penurunan. Salah satunya komoditas cabai, yang di beberapa daerah harganya melebihi daging.

Menanggapi kondisi tersebut, Sekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN) M. Eddy Soeparno meninjau langsung harga-harga kebutuhan pokok masyarakat. Diawali dengan mengunjungi Pasar Induk Jagasatru, Kota Cirebon, Rabu (11/1).

"Saya ingin mengetahui langsung kondisi di pasar. Komoditas apa saja yang harganya meningkat," kata Eddy dalam keterangannya.

Di Pasar Induk Jagasatru, dia menyambangi beberapa pedagang sembako, termasuk pedagang sayur mayur. Hasilnya, diketahui harga beberapa komoditas pangan mengalami kenaikan.

Eddy menambahkan, melambungnya harga beberapa kebutuhan pokok harus menjadi perhatian serius pemerintah. Untuk itu, dia meminta agar pemerintah bisa menjaga stabilitas harga sembako di pasaran‎.

"Saya kira pemerintah harus mampu menjaga stabilitas harga. Agar masyarakat tidak terlalu mengalami kesulitan," tegasnya. [wah]  


Baca juga:
KHAWATIR PEREKONOMIANNYA TERGUNCANG, SINGAPURA BERUSAHA JEGAL TAX AMNESTY
TARGET PAJAK AMBISIUS, TAX AMNESTY HARUS DIPERHATIKAN


Komentar Pembaca






Berita Populer

Semen Baturaja Tandatangani Kontrak Jangka Panjang dengan PT BA
Astra Motor Sumsel Bebagi dan Gelar Buka Puasa Bersama
Suplai Gas Kota Saat Liburan Lebaran Dipastikan Aman