RMOLSUMSEL

Home     


ASTRA MOTOR MANJAKAN KONSUMEN SETIA HONDA DENGAN GASPOL
RABU, 11 JANUARI 2017 , 10:42:00 WIB
LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

FOTO: RMOLSUMSEL-RADEN
  

RMOL. Untuk memanjakan konsumennya, Astra Motor Sumsel meluncurkan program baru bertajuk GASPOL (Gratis Service Plus Oli 1 Tahun). Peluncuran program gratis service plus Oli selama satu tahun ini ungkap Manager Retail Astra Motor Sumsel Yodi Wahyu, merupakan pelayanan konsumen di awal tahun 2017.

Dimana, konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda di dealer Astra Motor yang berada di provinsi Sumatera Selatan, berhak mendapatkan servis dan oli gratis selama satu tahun.

"Jika biasanya konsumen hanya mendapatkan gratis oli pada servis berkala pertama atau KPB 1, kini konsumen Astra Motor mendapatkan benefit tambahan. Gratis oli untuk KPB 1, KPB 2, KPB 3, hingga KPB 4," jelasnya kepada Rakyat Merdeka Online Sumsel, Rabu (11/1/17).

Untuk mendapatkan benefit tersebut, konsumen wajib melakukan servis KPB di AHASS Astra Motor. Program ini berlaku di 15 AHASS Astra Motor atau pun AHASS yang direkomendasikan oleh Astra Motor yang berada di Provinsi Sumatera Selatan.

"Adapun 15 AHASS yang mendapat rekomendasi adalah AHASS Astra Motor Plaju, Basuki Rahmat, Sako, Talang Kelapa, Indralaya, Muara Enim, Lahat, Tugumulyo, AHASS Tri Sakti Motor, AHASS Rodas Sejahtera Motor, AHASS Ayu Lempuing Motor, AHASS AKM dan AHASS Ramsel Motor," terangnya.

Yodi mengungkapkan program ini dibuat untuk memberi apresiasi kepada konsumen loyal Astra Motor yang giat merawat sepeda motornya melalui perawatan berkala di AHASS.

"Kami berharap dengan program ini, konsumen makin rajin menservis sepeda motornya sehingga  selalu prima untuk digunakan sehari-hari," tandasnya. [sri]


Baca juga:
PDIP MERUSAK CITRANYA DENGAN MENGUSUNG AHOK
ADUH..! JOKOWI HANYA PRIHATIN KETIKA MENTERI SALING SERANG
KPK UNJUK GGIGI, PDIP DENGAN REVOLUSI MENTALNYA DIPERMALUKAN
INI FAKTA LAIN, PEMERINTAHAN JOKOWI-JK TAK PRO RAKYAT
TIDAK ADA YANG MENGKRITIKNYA SEPERTI KETIKA SBY HENDAK BELI PESAWAT


Komentar Pembaca






Berita Populer

Kira-kira, Seginilah Besaran Gaji PPK
Transformasi Bank Sumsel Babel Membawanya Kembali Meraih ARA ke-3
Los Pasar Induk Bukan Milik Pedagang, Wabup: Saya Tahu..