RMOLSUMSEL

Home     


OH.. TERNYATA MAHASISWI PRABUMULIH ITU DISEKAP DAN DIANIAYA KEKASIHNYA SENDIRI
SELASA, 10 JANUARI 2017 , 21:20:00 WIB
LAPORAN: DEDE SUHEN

DWIKI MENGENAKAN T-SHIRT HITAM/RMOLSUMSEL-DEK
  

RMOL. Tim Opsnal Satuan Intelkam Polres Prabumulih berhasil meringkus Dwiki Fadlian (26), pelaku penyekapan dan penganiayaan terhadap Yullia Ratna Sari (21), mahasiswi salah satu universitas di Kota Prabumulih.

Pria yang merupakan warga Jalan Prof M Yamin RT003 RW002 Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara itu berhasil diringkus. Saat itu ia berada di rumah salah seorang kerabatnya di Jalan Surya RW003 Kelurahan Pasar 2 Kecamatan Prabumulih Utara.

Dalam penangkapan iu, petugas menyita barang bukti berupa satu unit handphone (hp) merk Asus warna hitam milik korban. Dwiki membawa kabur hp itu usai menyekap korban di dalam kamar mandi.

Selanjutnya, Dwiki berikut barang buktinya lalu digiring petugas untuk diamankan kdi Mapolres Prabumulih. guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut informasi, setelah mendapatkan laporan terkait penyekapan tersebut petugas kemudian melakukan pengintaian. Petugas mendapati pelaku tengah ngobrol bersama bibi korban. Ia menanyakan tentang keberadaan korban saat itu.

Nah! Di lokasi itulah,  petugas kemudian meringkus pelaku. Di hadapan petugas, tersangka tak membantah, Ia mengakui, dirinya telah melakukan penganiayaan serta penyekapan terhadap korban.

"Iya pak, aku ikat pakai tali tangannya, terus aku bawa ke kamar mandi dan ku gantung. Mulutnya aku sumpal," aku pelaku.

Sementara itu Kapolres Prabumulih  AKBP Andes Purwanti melalui Kabag Ops Kompol Andi Supriadi saat dikonfirmasi membenarkan, pihaknya telah meringkus pelaku penyekapan mahasiswi tersebut.

"Pelaku adalah pacar korban sendiri. Dan saat ini baik korban maupun tersangka masih kita periksa," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Yullia Ratna Sari (21) melapor ke Polres Prabumulih bahwa dirinya telah menjadi korban penyekapan dan penganiayaan.

Dalam LP/B/4/I/2017/sumsel/res pbm, korban menerangkan bahwa penganiayaan tersebut terjadi pada hari Jumat sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat korban selesai beres-beres di kamar kosnya, Pelaku mendatangi dengan marah-marah sambil meminta uang.  Permintaan itu tak digubris, lalu pelaku mengambil tali rafia di dalam lemari. Ia langsung mengikat tangan dan kaki korban.

Tak sampai di situ. Pelaku memukul muka dan kepala korban dengan kedua tangannya. Ia juga kemudian menendang korban di bagian pinggang sebelah kiri. Dwiki lalu mengancam korban dengan golok yang diarahkan ke leher korban.

Setelah itu, korban lalu di seret ke kamar mandi dan menggantung kaki korban di paku dinding lalu menyumpal mulut korban dengan menggunakan kaos dalam posisi badan telentang dan kaki di dinding.

Kemudian Pelaku memukul kembali kepala dan muka Korban sambil meminta uang. Akibat kejadian tersebut korban mengalami sakit di kepala, pipi, pinggang, tangan dan kaki.  [ida]


Baca juga:
SELALU MERESAHKAN WARGA, YUDI DAN AGOK DIANCAM 4 TAHUN PENJARA
MABUK KOMIX SEMAKIN MARAK, ORANG TUA HARUS EXTRA WASPADA
SIAGA KEDATANGAN HABIB RIZIEQ
BUNTU, ALASAN 3 PEMUDA INI MALING MOTOR
SITUASI KONDUSIF, KAPOLRES PRABUMULIH TETAP TINGKATKAN PENGAMANAN


Komentar Pembaca






Berita Populer

Bandit Pecah Kaca Gasak 45 Juta Milik Anggota DPRD Kota Pagaralam
Kesal Suami Main Hp Terus di Rumah, Istri Ngadu ke Polisi
Berhubungan Intim, Remaja Ini Alami Pendarahan Hebat di Vagina