Hingga Hari Ini, Pegawai Pagaralam Masih Disibukkan Proses Pindah Kantor

Politik  SELASA, 10 JANUARI 2017 , 19:37:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

Hingga Hari Ini, Pegawai Pagaralam Masih Disibukkan Proses Pindah Kantor

kantor wallikota pagaralam/net

RMOL. Pasca pelantikan, para pejabat dan staf menyesuaikan dengan nomenklatur baru. Karena itu di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, sejumlah SKPD dan pegawai masih disibukkan proses pindah dan bersih-bersih kantor baru.

“Meski masih dalam proses penataan barang-barang fasilitas kantor di tiap ruang bagian, bagian pelayanan dan lainnya tetap mengutamakan kegiatan rutin sesuai tupoksi masing-masing, terutama pelaksanaan program kerja di awal tahun,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pagaralam, Supratman Sulaiman kepada RMOLSumsel (10/1)

Dikatakan Supratman, sesuai arahan Walikota Pagaralam, awal tahun seluruh program kerja harus segera direalisasikan, agar penyerapan anggaran dapat maksimal dilaksanakan, sehingga program pembangunan demi kepentingan kesejahteraan masyarakat terwujud.

“Sebagai tanda identitas kantor baru, kami saat ini memesan pembuatan papan nama kantor, sekaligus perubahan cap stempel dinas baru, supaya masyarakat maupun instansi lain bisa tahu,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Patriot A Mundra mengungkapkan, kesibukan pindah kantor atas dasar arahan Walikota Pagaralam untuk segera menempati kantor baru di kompleks Perkantoran Gunung Gare. Sebelumnya bertempat di Terminal Nendagung.

“Untuk mempercepat pemindahan barang-barang inventaris ke gedung kantor baru, kami mengerahkan banyak petugas dan staf Pol PP, sementara warga yang akan meminta pelayanan tetap dilayani petugas piket seperti biasanya dalam menegakkan Peraturan Daerah,” ujarnya.

Terpisah, Walikota Pagaralam Hj Ida Fitriati mengatakan, dengan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan yang sudah dilakukan sekaligus penempatan dinas baru, diharapkan SKPD cepat bekerja.

“Hal ini karena kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pagaralam tergantung berjalannya program di tiap SKPD,” tegasnya. [ida]

Komentar Pembaca
Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

SELASA, 19 JUNI 2018 , 11:00:00

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

SENIN, 18 JUNI 2018 , 09:00:00

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 12:00:00

Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00

Pantau Jembatan Endikat

Pantau Jembatan Endikat

SABTU, 19 MEI 2018 , 13:33:00