RMOLSUMSEL

Home      RMOL Group


PKK EMPAT LAWANG KINI DIJABAT FARIHA SYAHRIL
SELASA, 10 JANUARI 2017 , 17:55:00 WIB

RMOLSUMSEL
  

RMOL. Ketua Tim Penggerak Pembinaan Penggerak Kesejahteraan (PKK) Sumatera Selatan Hj. Eliza Alex Noerdin  melantik Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Empat Lawang Hj. Fariha Syahril di Graha Bina Praja Selasa (10/01).  

"Pelantikan ketua tim penggerak PKK ini hanyalah formalitas saja, sebab ibu Fariha ini sudah lama berkiprah sejak berapa tahun lalu di PKK walaupun belum mengantongi surat  keputusan sebagai ketua pkk, untuk itu saya berikan apresiasi karena mampu menanggulangi seluruh kegiatan PKK yang ada di kabupaten Empat Lawang," terang Eliza.
 
Dikatakan istri dari orang nomor satu di Sumsel, kebijakan pemerintah melalui berbagai peraturan yang memayungi keberadaan gerakan PKK sangat penting untuk memberikan dukungan dan memperjelas eksistensi gerakan PKK sebagai gerakan nasional. Peran dan posisi PKK sangat strategis karena dapat berperan sebagai unsur terdepan yang akan menggalang keikutsertaan masyarakat.

"Saya menghimbau ketua tim penggerak PKK yang baru dilantik agar terus melayani kader-kader PKK di kabupaten masing-masing terutama ibu-ibu PKK yang ada di pedesaan yang merupakan ujung tombak dari semua kegiatan yang kita lakukan, saya titip mereka untuk dibantu agar semua impian kita dalam pembangunan dapat berhasil," himbaunya

Turut hadir dalam pelantikan ini Pelaksana Tugas Sekertaris Daerah Provinsi Sumsel Joko Imam Sentosa, Bupati Empat Lawang H. Syahril Hanafiah Sip. MM, Wakil ketua Tim penggerak PKK provinsi Sumsel Hj. Tartila Ishak Mekki, Anggota DPRD Sumsel Dapil Empat Lawang Jhon Cik Muhammad. [rel]

 


Baca juga:
PILIHLAH WAKIL SEPERTI ISHAK MEKKI
ALEX : CONTOHLAH GUBERNUR DAN WAGUB, SEPERTI KAKAK BERADIK
PESAN GUBERNUR KE SYAHRIL : KITA MELAWAN GALO, TAPI TIDAK ZAMANNYA BELAGO
PELANTIKAN BUPATI EMPAT LAWANG
DILANTIK JADI BUPATI EMPAT LAWANG SYAHRIL SENANG


Komentar Pembaca

Melonjak 18 Kali, Kapitalisasi Pasar Saham BBRI Tembus Rp 188,7 Triliun






Berita Populer

Lihat Istri Menangis Saat Berhubungan Intim, Oknum Polisi Ini Kian Bergairah...
Masyarakat Mulai Bereaksi, Ormas NTB Tolak Kedatangan Habib Rizieq
Keppres Pertama Trump, Batalkan Obamacare