RMOLSUMSEL

Home     


RAJINLAH BERHUBUNGAN INTIM AGAR JADI ORANG BAIK, CANTIK, SEHAT, PINTAR, DAN BUGAR
SENIN, 09 JANUARI 2017 , 23:59:00 WIB
LAPORAN: ROSYIDAH ROZALI

ILUSTRASI/NET
  

RMOL. Anda menghabiskan banyak uang untuk perawatan kecanatikan? Mkan enak, berolaraga teratur,  dan merasa bahagia memang merupakan cara untuk meningkatkan kecantikan. Tapi ada yang gratis, menyenangkan, alami, dan nikmat luar biasa.  Itulah hubungan seksual.


Hubungan intim merupakan sarana pembuat kencantikan sempurna. Dikutip dari laman Mainbodygreen (MBG) hari ini, Senin (9/1), inilah 10 alasan untuk memasukkan orgasme dalam kecantikan:

1. Seks Membuatmu Berkilau  
Rambutmu lebih berkilau dan kulitmu jadi bercahaya. Estrogen yang menjadikan rambut dan kulit lebih sehat, produksinya makin meningkat dalam tubuh perempuan yang selalu berhubungan intim. Ini juga memproduksi collagen lebih banyak sehingga menjadikan kulit halus dan kencang.

2. Seks Bikin Awet Muda
Sering berhubungan intim menjadikan Anda lebih muda. Orang yang melakukan hubungan intim 3 kali atau lebih seminggu tampak lebih muda dari usia sesungguhnya.

3. Orgasme Merupakan Antidepresi Terhebat
Saat orgasme, wanita melepaskan serotonin dan DHEA. Serotonin adalah neurotransmitter yang mengatur suasana hati dan membuat Anda merasa puas, bahagia, penuh harapan. DHEA memiliki efek antidepresi dan  meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Seks membuat Anda cantik berseri-seri.


4. Orgasms dan Aktivitas Seks Melepaskan Pheromones  
Pheromones membuat Anda lebih menarik bagi lawan jenis. Semakin sering berhubungan intim, makin banyak orang tertarik pada Anda.
 
5. Seks Jadi Pengencang Payudara Alami
Menurut Dr Michael Roizen, rekan Dr Oz, Payudara membesar 25 persen saat hubungan intim. Puting susu membesar beberapa inci. Lakukan foreplay 20 menit sebelum intercourse. Jadi tidak usah berpikir untuk mencari cara lain membesarkan dan mengencangkan payudara.

6. Seks Menghilangkan Stres
Dosis besar oksitosin dilepaskan pada saat orgasme. Oksitosin menghapuskan kortisol,  hormon penyebab stres.  Sebagian besar dari kita yang hidup di kota mengalami kortisol yang tinggi. Sering berhubungan intim membuat alis lebih terangkat dan membuat Anda penuh kebahagiaan.


7. Orgasme Menghilangkan Perut Buncit 
Kebanyakan kortisol dalam tubuh menjadikan perut buncit. Sedangkan oxytocin menurunkan jumlah cortisol. Dengan hubungan intim, perut jadi rata.

8. Seks Menjadikan Anda Orang Lebih Baik 
Semua zat kimia yang membuat merasa senang dilepaskan menjelang orgasme, ketika orgasme, dan setelahnya. Dopamine meningkatkan semangat juang dan ambisi. Oxytocin mejadikan lebih rileks, baik hati, sabar, dan penyayang. Testosterone menjadikan performans lebih baik di tempat kerja. Endorphin meredakan stres, dan membuat Anda merasa gembira. Jadi apakah ada obat yang lebih paten daripada  orgasme?

9. Seks Meningkatkan Kebugaran
Seks tidak hanya baik untuk perut melainkan untuk seluruh tubuh. Denyut jantung dan tekanan darah meningkat dua kali lipat; seks membakar kalori sama dengan yoga. Orgasme menginduksi phenylethylamine. Senyawa brilian ini meningkatkan kebahagiaan, rasa percaya diri, fokus, dan nafsu makan.
 
10. Seks Meningkatkan Rasa Percaya Diri
Orang yang tahu apa yang mereka inginkan pasti menarik. Berbagai studi menunjukkan bahwa seks dan meditasi mencerahkan bebeberapa bagian di otak, sama dengan yang diperoleh saat meditasi. Anda merasa selaras dengan diri sendiri dan alam sekitar. Tuntunan dalam diri menguat, Anda merasa lebih tenang, lebih kreatif, dan lebih mampu mengatasi berbagai masalah dengan kepala dingin. [ida]
 


Baca juga:
STIMULASI-SINKRONISASI-RITME PENENTU ORGASME DALAM HUBUNGAN INTIM
OH..BEGINILAH JADINYA PRIA, BILA ISTRINYA TAK ORGASME
INGIN ORGASME TIAP HARI? GOYANGKAN PINGGULMU....
HI MEN..! JANGAN ASAL MEMBERI RANGSANGAN YA....
TAK ORGASME BIKIN JENGKEL BUKAN MAIN, SEBAB.........


Komentar Pembaca






Berita Populer

Juri Percaya Mampu Berjaya di Singapura