RMOLSUMSEL

Home     


SOAL WANITA BERJILBAB DI LANTAI, PEMILIK JM GROUP: SAYA BELUM TAHU
SENIN, 09 JANUARI 2017 , 20:58:00 WIB
LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

POSTER WANITA BERJILBAB PENUNJUK ARAH DI PASARAYA JM KOLONEL ATMO PALEMBANG/RMS
  

RMOL. Adanya petunjuk arah di lantai Pusat Perbelanjaan Pasaraya JM Jalan Letkol Iskandar yang dianggap telah melecehkan Umat Islam. Akan tetapi Direktur Utama Pasaraya JM Adam Sautin mengaku, dirinya belum mengetahui persoalan itu.

Kepada Rakyat Merdeka Online Sumsel,  pemilik jaringan retail ternama di Kota Palembang tersebut memastikan tidak ada unsur kesengajaan atas penempatan foto wanita berjilbab di keramik lantai  tersebut.

"Saya belum tahu. Jika memang hal itu membuat Umat Islam tersinggung, saya minta maaf. Kami akan segera melepasnya dari keramik lantai," ungkapnya via telepon, Senin (9/1) petang.

Meski merasa menyesal, Adam sangat menyayangkan sikap pihak yang merasa tersinggung, yang tidak menyampaikan komplain kepada pihak JM terlebih dulu. Karena hal ini menyebabkan kesalahpahaman.

Menurutnya, penempatan foto wanita berjilbab di atas keramik lantai tersebut sebagai penunjuk arah, untuk konsumen yang akan membeli perlengkapan busana Muslim, biar lebih pasti maka disertakan dengan gambar wanita berjilbab.

"Semestinya pihak yang merasa tersinggung menegur dulu atau dikomunikasikan sehingga tidak menimbulkan kesalahpahaman. Tapi kami segera melepas foto itu secepatnya," tandasnya. [ida]


Baca juga:
DPRD: JM GROUP LECEHKAN WANITA DAN MENGHINA AGAMA ISLAM
PERINGATAN KERAS MUI UNTUK JM GROUP
SP2J BATAL DAPAT 40 BUS DARI KEMENHUB
BIAYA PENDAFTARAN RP 3,5 JUTA DAN BISA DICICIL
BERTANGGUNG JAWAB, DIRUT-DIROPS CITILINK MUNDUR GARA-GARA PILOT MABUK


Komentar Pembaca

Melonjak 18 Kali, Kapitalisasi Pasar Saham BBRI Tembus Rp 188,7 Triliun






Berita Populer

Buset Nian, OKU Gila-gilaan Beli Kendaraan, Dan Semua Bungkam!
Sri Mulyani Makin Kacau Jika Kembalikan Freeport Ke Kontrak Karya
Newmont Terima Kasih, Freeport Menolak