RMOLSUMSEL

Home     


DIJAMBRET, IRT KOMA KEMUDIAN TIIITTT...
SENIN, 09 JANUARI 2017 , 17:17:00 WIB
LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

ILUSTRASI/NET
  

RMOL. Aksi jambret di jalanan dalam wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) kini sudah tidak bisa dianggap enteng lagi. Apalagi dalam kota Baturaja. Bahkan kemarin, terjadi penjambretan yang mengakibatkan korbannya tewas.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya ini menjambret tas seorang ibu rumah tangga saat hendak berbelanja ke pasar. Dan lebih tragisnya, korban meninggal dunia setelah mengalami koma beberapa jam di RSUD Ibnu Soetowo subuh tadi 02.00 WIB (9/1).

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan menyebutkan, saat itu korban yang bernama Suparti (50) warga Talang Kemang Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur, OKU hendak berbelanja kebutuhan dagangannya ke pasar baru sekitar pukul 05.30 WIB.

Sesampainya di jalan A Yani simpang suska, tas yang diselempangkan korban dipunggungnya tiba-tiba ditarik paksa oleh pelaku dan menendang motor korban.

"Keadaan ni masih sepi pak,soalnyo masih belum terang nian jalan ni. budak jambret ni wong duo dak pulo keliatan make motor apo,. Nah yang belakang (dibonceng) narik tas ibu itu sambel nerjangke motornyo, pas nian palak duluan campaknyo," terang warga yang saat itu melihat kejadian penjambretan tersebut.

Sementara itu Kapolres OKU AKBP Leo Andi Gunawan SIk MPP melalui Baur Humas Aiptu I Wayan Sudhana saat dikonfirmasi mengatakan jika pihaknya belum mendapat laporan resmi dari pihak korban.

"Anggota reskrim sudah melakukan penyelidikan terkait kasus penjambretan yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa ini," ujarnya. [rik]


Baca juga:
POLISI BAKAL TANGKAP TERSANGKA BARU
KPK CETAK REKOR TERBANYAK OTT DI 2016
PENUNJUK ARAH WANITA BERHIJAB DI LANTAI PASARAYA JM DISOAL
GLADI RESIK PELANTIKAN BUPATI EMPAT LAWANG
SFC TETAP PAKAI FORMAT KUOTA 3+1


Komentar Pembaca






Berita Populer

Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pegawai PT TEL Diringkus
Dua Pengusaha Wanita Tertangkap Nyabu
Bawa Dagangan dari Palembang ke Prabumulih, Boy Diringkus Polisi