RMOLSUMSEL

Home     


PENUNJUK ARAH WANITA BERHIJAB DI LANTAI PASARAYA JM DISOAL
SENIN, 09 JANUARI 2017 , 16:39:00 WIB
LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

LANTAI JM/RMOLSUMSEL/RADEN
  

RMOL. Pusat peberlanjaan Pasaraya JM saat ini jadi pusat perhatian sejumlah pihak. Pasalnya, pada salah satu lantai di pusat perbelanjaan yang terletak di jalan Letkol Iskandar tersebut, nampak sebuah gambar wanita berjilbab yang menjadi penunjuk arah.

Dian, salah satu pengunjung merasa heran dengan salah satu petunjuk arah yang dipasang manajemen Pasaraya JM di lantai 2 tersebut. Dimana, petunjuk arah pada lantai tersebut, tergambar wanita berhijab dengan tulisan "Pakaian Muslim".

"Bukan soal petunjuk arahnya, tapi kenapa hanya gambar itu saja yang memakai gambar wanita berhijab. Coba lihat yang lain, tidak ada gambar lain," cetusnya, Senin (9/1).

Keberadaan gambar perempuan berhijab pada lantai Pasaraya JM tersebut, menurutnya dapat memancing persoalan konflik agama. Dimana, gambar wanita berhijab terinjak-injak pengunjung yang melintas.

"Ini harus ada tindakan dari Majelis Ulama Indoenesia (MUI). Mungkin jika dilihat, itu hanya petunjuk arah, tapi kenapa harus ada gambar wanita berhijab, sedangkan petunjuk arah yang lain tidak memakai objek gambar manusia," tuturnya.

Saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, Direktur Utama JM Group, Adam Sautin Masawan, tidak dapat dihubungi, beberapa kali RMOL Sumsel menghubungi nomor yang bersangkutan tidak tersambung. [rik]


Baca juga:
TOKOH TIONGHOA BILANG 2017 BAIK UNTUK BERBISNIS
INFLASI SUMSEL 2016 MENINGKAT, PENYUMBANGNYA KOTA PALEMBANG
ILLEGAL FISHING DI SUNGAI PUN MASIF
CABAI OPLOSAN BEREDAR LUAS WASPADALAH
JUSTRU PEMERINTAH KERAP JADI SUMBER HOAX


Komentar Pembaca

Melonjak 18 Kali, Kapitalisasi Pasar Saham BBRI Tembus Rp 188,7 Triliun






Berita Populer

Semakin "Dihujat", Semakin Banyak yang Membela Harnojoyo
Dulu Pernah Ditangkap Belanda, Kini Kakek Ali Kayuh Sepeda Tanpa Ban