RMOLSUMSEL

Home     


PRABOWO DIMINTA PANASKAN MESIN PARTAI MENANGKAN ANIES-SANDI
MINGGU, 08 JANUARI 2017 , 16:03:00 WIB

PRABOWO SUBIANTO DAN ANIES-SANDI
  

RMOL. Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menghadiri rapat akbar partainya di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/1).

Begitu tiba di lokasi,  Prabowo dan rombongan disambut reog Ponorogo dari Singo Pagar Jati. Dia sempat melemparkan senyum dan melambaikan tangan ke massa Gerindra yang berada di luar gedung. Dia kemudian disambut oleh Ketua DPD Partai Gerindra  DKI M Taufik dan petinggi Gerindra lainnya.

Di dalam gedung, Prabowo menyapa tamu undangan dari sejumlah tokoh politik, salah satunya adalah Rachmawati Soekarnoputri. Hadir juga pasangan calon yang didukung Partai Gerindra pada Pilkada DKI Anis Baswedan dan Sandiaga Uno.

Massa yang memenuhi gedung mencapai 8 ribu orang. Selain di dalam, massa yang memakai kaos jago Gerindra itu juga tumplek di luar gedung.  Mereka datang dari berbagai penjuru Jabotabek dengan ratusan bus besar.

Dalam pidatonya, M Taufik mengatakan, massa dan kader Gerindra pada acara ini membutuhkan masukan dari Prabowo Subianto untuk memanaskan mesin partai dalam memenangkan jago Gerindra yang bertarung pada Pilkada DKI yakni Anies-Sandi.

"Kami semua membutuhkan masukan dan arahan dari Bapak Prabowo.  Arahan Bapak sangat kami butuhkan untuk memanaskan mesin partai untuk memenangkan pasangan calon kita," demikian Taufik. [sam]


Baca juga:
DEMI WARGA KAMPUNG AKUARIUM, PRABOWO TURUN GUNUNG
DI KAMPUNG AQUARIUM, PRABOWO PASTIKAN ANIES-SANDI TIDAK AKAN MENGGUSUR
ARIEF: MENTERI HANIF SOK MARAH AGAR JOKOWI BAHAGIA
SOAL RESHUFFLE JILID IV, PRESIDEN JOKOWI: TIDAK ADA...
PRABOWO WAJIB TURUN GUNUNG IKUT MENANGKAN ANIES-SANDI


Komentar Pembaca






Berita Populer

Gubernur Bengkulu Mengundurkan Diri, Tjahjo Sebut Nama Ahok
Usul Rekonsiliasi Ditolak, Kini Rizieq Minta Tolong pada Jokowi
Wow.. Rindu Pemerintahan SBY, AHY Dimunculkan di Pilpres 2019