RMOLSUMSEL

Home     


CUKUR GRANADA 5-0, MADRID KOKOH DI PUNCAK KLASEMEN LA LIGA
SABTU, 07 JANUARI 2017 , 22:22:00 WIB
LAPORAN: ROSYIDAH ROZALI

  

RMOL. Luar Biasa! Real Madrid berhasil mencukur habis Granada dengan skor 5-0. Pesta gol ini dinikmati Real Madrid di kandang sendiri saat menjamu Granada di pekan ke-17 La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (7/1) petang waktu setempat bertepatan dengan Sabtu malam WIB.

Dari lima gol tuan rumah, dua di antaranya  dicetak oleh Isco (menit ke-12 dan 31), lalu Karim Benzema (21), Cristiano Ronaldo (27),  dan Casemiro (58).

Kemenangan ini menjadikan Madrid,  yang baru menjalani 16 laga hingga pekan ke-17 La Liga, kian kokoh merajai puncak klasemen dengan mengantongi 40 poin. Madrid menyimpan satu laga lebih karena mengikuti Piala Dunia Antarklub, Desember lalu, ajang yang menempatkan pasukan Zinedine Zidane itu menjadi juara.

Di posisi kedua adalah Barcelona, yang diungguli 6 angka oleh Madrid. Barcelona akan menjalani laga ke-17-nya pada Senin (9/1) dini hari WIB.

Kemenangan atas Granada ini menjadikan Madrid telah tak terkalahkan dalam 39 pertandingan di semua kompetisi resmi sejak musim lalu. Kekalahan terakhir yang diderita Madrid terjadi pada 6 April tahun lalu, saat tumbang 0-2 dari Wolfsburg di Champions League.

Pertandingan di kandang melawan Granada tadi. Tim Granada dibuat tak berkutik. Mereka tidak mampu mengembangkan permainan, apalagi untuk berhasil mencetak gol. seperti dirilisESPN, Kesebelasan Granada hanya mendapatkan 38 persen possession dibandingkan 62 persen milik Madrid.

Sementara itu, Madrid membukukan 23 shots, 13 di antaranya on goal. Sedangkan Granada hanya tiga shots, satu on goal.

Catatan 39 laga belum terkalahkan ini menyamai rekor yang dicetak Barcelona pada musim 2015-2016. [ida]


Baca juga:
ALEX BLAK-BLAKAN PADA ISHAK MEKKI SOAL PENGGANTINYA
HEBATNYA! RONALDO BUNGKAM KRITIK DENGAN GELIMANG PENGHARGAAN
MESSI, NEYMAR, DAN RONALDO RUPANYA SAMA-SAMA NAKAL DALAM URUSAN INI....
HONDA BERIKAN DISCOUNT KHUSUS SELAMA SEBULAN UNTUK GURU
REPUBLIK JADI MAYORITAS DI LEGISLATIF


Komentar Pembaca






Berita Populer

Laga Sriwijaya FC Kontra Perseru Serui Kembali Diundur
Bantai Taiwan 11-0, Timnas Indonesia Juara
Akhirnya, Tontowi-Liliyana Juarai BCA Indonesia Open 2017