RMOLSUMSEL

Home     


SUKA DANDAN DAN RAMAH, ITULAH SOSOK YANG MEREBUT HATI SANG BUPATI
SABTU, 07 JANUARI 2017 , 21:21:00 WIB

  

RMOL. Sosok Farida Yeni mengundang rasa penasaran banyak orang. Perempuan yang dikabarkan telah menikah siri dengan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie itu merupakan pegawai di Rumah Sakit Umum Daerah Mas Amsyar Kasongan.

Bupati Ahmad sendiri sudah memiliki istri sah Endang Susilawatie, yang saat ini wakil ketua DPRD Katingan.

Usut punya usut, kehidupan Farida dianggap glamor. Pasalnya, informasi berhasil dihimpun di lapangan, Farida Yeni memang seorang suka dandan lebih dari kebanyakan perempuan lainnya.

Farida Yeni merupakan Kepala Ruang Gizi di Instalasi Gizi RSUD Mas Amsyar Kasongan tersebut diketahui berangkat dan pulang kerja menggunakan mobil.

“Benar ya kejadian kemarin? Ibu (Farida, Red) biasanya datang, terus memarkir mobil dan langsung masuk ke dalam,” ujar seorang tukang parkir di RSUD Mas Amsyar Kasongan.

Farida, wanita berambut pirang ini memang cukup lama bekerja di RSUD. Direktur RSUD Mas Amsyar Kasongan, Noor Sianuri melalui Kepala Bagian Kesekretariatan, Simbar Samuel, mengatakan kalau Farida merupakan orang lama di RSUD.

“Dia (Farida, red) lebih lama daripada saya. Kalau saya di sini semenjak 2013, ibu Farida sudah bekerja di sini untuk statusnya saat ini ibu Farida seorang Aparatur Sipil Negara (ASN),” terangnya saat ditemui di kantornya, Jumat (6/1).

Selain itu, perempuan 34 tahun itu juga dikenal ramah. Walaupun sangat jarang berada di ruangan kerjanya, Farida dinilai oleh staffnya sebagai orang dapat bekerjasama dengan baik.

Ruangan tempatnya bekerja hanya ada satu meja dan beberapa kursi lipat. Berada di bangunan kecil terletak di pojok kanan belakang RSUD Mas Amsyar Kasongan.

“Bagian gizi itu mengurusi masalah makanan dan masakan untuk para pasien. Ibu Farida sering ke luar ke ruangan lain. Karena ruangannya sempit, hanya ada satu meja dan beberapa kursi. Kadang ibu Farida itu ketempat laundry (cuci pakaian) karena di sana orang sering diminta belanja bahan masakan,” terang seorang pegawai tidak ingin disebutkan namanya.

Sementara itu,  tempat tinggal Farida Yeni di Jalan DI Panjaitan, Kompleks Perumahan Jalan Aries, Kasongan, terlihat pagar rumah tertutup rapat. Demikian juga dengan pintu dan jendelanya. Hanya ada tiga buah motor tersusun rapi di teras rumah dan seekor anjing dikurung di sebuah kandang.

Rumah warna kuning dan atap coklat ini, terlihat berbeda dari rumah-rumah lain. Pasalnya, sebuah garasi terletak di samping rumah. Sebuah mesin AC menempel di dinding  luar membuat rumah tampah terlihat bersih.

“Sepertinya lagi tidak ada orang di rumah. Kalau motor polisi itu milik suaminya, motor gede itu juga, kalau motor matic itu mungkin untuk digunakan oleh Farida,” terang seorang tetangga enggan untuk disebutkan namanya.

Tak terlepas dari itu, saat tertangkap basah, Yantenglie dan Farida berada di rumah kontrakan cukup amburadul isinya. Selain tidak ada televisi, air di bak mandipun kondisi kosong tak terisi.

Bahkan rumah itu terkesan tidak terawat dan tidak bersih. Lalu di dalam kamar ditempati kedua pasangan ini, terdapat satu buah kasur tanpa sarung.  Di tempat itulah keduanya ditemukan suami Farida Yeni sedang dalam kondisi ketiduran tanpa busana. Karena memang, kamar tersebut ber-AC. [ida]


Baca juga:
SENGGAMAI ISTRI POLISI, BUPATI YATENGLIE MEMBUAT MENDAGRI SIAPKAN SANKSI
OOOO... SPERMA TERCECER DI CELANA, YATENGLIE TERANCAM KURUNGAN 9 BULAN
MEMALUKAN...BUPATI INI SELINGKUH DENGAN ISTRI POLISI
BOCAH TERJATUH DARI SEPEDA, RUDI BISU DIVONIS 10 TAHUN PENJARA
TANDA KEHORMATAN BAGI KEPALA DAERAH DAN TOKOH MASYARAKAT


Komentar Pembaca






Berita Populer

Ada yang Bilang Bagus, Ada yang Sebut Lelucon
Honorer K2 Tolak Pemerintah Rekrutmen CPNS Jalur Umum
Kapolres Banyuasin: Polisi Mahir, Atlit Bermunculan