RMOLSUMSEL

Home      RMOL Group


MINGGU DEPAN SFC GELAR LATIHAN PERDANA
SABTU, 07 JANUARI 2017 , 15:30:00 WIB
LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

  

RMOL. Usai dikukuhkan sebagai pelatih Sriwijaya FC tadi malam, Widodo Cahyono Putro langsung kebut mengumpulkan para punggawanya. Bahkan pelatih asal Cilacap, Jawa Tengah itu berencana menggelar latihan perdana pada 15 Januari 2017 nanti.

"Saya sudah hubungi seluruh pemain untuk kumpul minggu depan, rencananya kita mulai latihan 15 januari nanti," ungkap Widodo Cahyono Putro ketika dibincangi, Sabtu (7/1/2017).

Meski belum memiliki asisten pelatih setelah Hartono Ruslan dan Kayamba Gumbs tidak diperpanjang kontrak, dirinya tidak terlalu mempermasalahkan karena menurutnya gambaran tim saat ini sudah ada.

"Saya rasa tidak masalah, tim sudah ada meskipun saya memang butuh asisten tapi itu sudah diajukan dengan manajemen. Yang jelas asistenya lokal, siapapun dia tentu harus bisa bekerja sama dengan saya, " tambahnya.

Terkait pemain anyar, Widodo juga masih menutup rapat apakah dalam latihan perdana nanti akan diikuti pemain baru atau tidak. "Mungkin ada pemain baru, tapi kita pastikan dengan pemain lama yang memang mash terikat kontrak. Termasuk empat pemain asing dan lokal lainya," pungkasnya. [yip]


Baca juga:
HABIB RIZIEQ TIBA DI PALEMBANG
INGIN SIENNA IKUT TERJUN DI DUNIA ENTERTAINER
SFC TIDAK LAMBAT BERGERAK DALAM BERBURU PEMAIN
INFORMASI HOAX ANCAM KEDAULATAN BANGSA, ITU BARU PENTING
KESAL TAK MAU DIAJAK BERHUBUNGAN, SUAMI PUKULI ISTRI PAKAI BALOK


Komentar Pembaca

Melonjak 18 Kali, Kapitalisasi Pasar Saham BBRI Tembus Rp 188,7 Triliun






Berita Populer

Ini Cara Bersihkan Tubuh Dari Racun
Lima Pemain Baru Ikuti Latihan Perdana SFC
SFC Dapatkan Mantan Kapten Tim PON Papua