RMOLSUMSEL

Home     


INGIN SIENNA IKUT TERJUN DI DUNIA ENTERTAINER
SABTU, 07 JANUARI 2017 , 14:39:00 WIB

MARSHANDA-SIENNA/NET
  

RMOL. Sienna Ameerah Kasyafani putri tunggal Caca, sapaan akrab Marshanda sejak kecil sudah diproyeksikan sang Bunda untuk menjadi generasi penerus atas kesuksesannya.

Memang masih terlalu dini untuk melihatnya lanjut Marshanda. Setidaknya, tidak terlalu mengikat apakah nantinya si kecil Sienna menjadi penyanyi atau bintang film. Atau mungkin jadi host seperti ayahnya, Ben Kasyafani.

Itulah sekelumit gambaran yang diinginkan Marshanda terkait masa depan Sienna. Dia ingin anaknya juga mengikuti jejak kedua orang tuanya yang sukses terjun di dunia entertainer.

“Dia (Sienna, red) sering berjoget kalau dengarkan lagu Frozen di rumah. Semakin ditonton, semakin senang. Apalagi kalau yang nonton semakin banyak, dia kian semangat. Sepertinya dia senang perform,” terangnya.

Meski demikian, Caca mengutamakan pendidikan bagi anaknya. Urusan ke depan menjadi artis yang terjun di dunia entertainer, dia tinggal mengarahkan. Pendidikan menurutnya sangat penting sebagai bekal sebelum benar-benar siap dengan kehidupan di dunia entertainer.

”Pendidikan itu penting. Sienna harus mendapatkan pendidikan terlebih dahulu,” tutup artis 27 tahun ini seperti diberitakan JPNN, Sabtu (7/1). [rik]


Baca juga:
KESAL TAK MAU DIAJAK BERHUBUNGAN, SUAMI PUKULI ISTRI PAKAI BALOK
DEWAN PERS: HOAX ITU RACUN
TELITI SEBELUM EKSEKUSI BERITA HOAX
BERDIRI DI OKU IZINNYA KE OKUT, GAK JELAS!!!
AMPUN..TIGA SISWI CANTIK JADI TERSANGKA CURAT


Komentar Pembaca

Melonjak 18 Kali, Kapitalisasi Pasar Saham BBRI Tembus Rp 188,7 Triliun






Berita Populer

Kencan Mewah Hingga Lingerie Super Fantastis
Pamer Bra Di Bandara, Sensasi Terbaru Nikita Mirzani
Doa Maia Buat Dhani Di Pilkada Bekasi Bikin Haru